Kaum Hawa NU Berikan Dukungan Pada Harfin

Berita 10, Pati. Kali ini giliran Kaum Hawa atau Muslimat NU yang mendukung Paslon Haryanto-Arifin. Bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, bertempat di Kantor Center Harfin pernyataan dukungan tersebut disampaikan secara bulat.
“Tidak menyangka ya, hari ini tadi bertepatan dengan Hari Ibu. Saya ucapkan terima kasih kepada kaum muslimat NU Pati yang memeberikan dukungan dan motivasi untuk pencalonan kami,” terang Calon Bupati Pati Haryanto, usai menggelar silaturahmi bersama PC Muslimat NU Kabupaten Pati, Kamis (22/12).

Haryanto juga berharap kepada the power of emak-nya Nahdlatul Pati ini untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan pemerintah.

“Baik di bidang keormasan maupun kerjasama di bidang yang lain,” imbuhnya.
Jumlah kaum muslimat NU yang berada di Pati yang mencapai seperiga dari jumlah warga yang mempunyai hak pemilih, membuat pasangan calon tunggal ini semakin percaya diri untuk menghadapi Pilkada Pati 2017.

“Muslimat NU memiliki jumlah besar saya harapkan dapat membantu menciptakan kondisi yang kondusif sehingga proses pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan tidak ada persoalan yang berarti.”tambah Haryanto. Wr

Kaum Hawa NU Berikan Dukungan Pada Harfin | admin | 4.5