Anggota DPR RI Imam Suroso Serahkan Bantuan Alsintan

Pati, Anggota DPR RI Partai PDI Perjuangan Imam Suroso SH, S.Sos, MM kembali menyerahkan sejumlah bantuan alat pertanian Alsintan berupa Hans Traktor dan Pompa Air pada sejumlah Gapoktan di wilayah Kabupaten Pati. (rabu, 21/12). Bertempat di Rumah Aspirasi Jl. Diponegoro Pati serah terima bantuan diberikan secara simbolis kepada 14 Gabungan dan Kelompok Tani di Pati Jateng. Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Distannak Pati, Sejumlah Anggota DPRD Partai PDI Perjuangan Pati, Mantri Pertanian, PPL Desa, sejumlah Kades dan perwakilan petani di Pati.

Anggota DPR RI Komisi Sembilan asal Pati ini sangat peduli dengan para petani di Pati dan Kabupaten Grobogan, Blora dan Rembang. Terbukti sejumlah bantuan alat pertanian telah diberikan secara bertahap kepada para petani yang ada di empat Kabupaten tersebut. Imam Suroso berharap bantuan alat pertanian tersebut dapat digunakan untuk peningkatan produksi pertanian di Pati. Jangan sampai bantuan gratis dari negara disalah gunakan atau di limpahkan ke pihak lain. Pihaknya berharap tahun depan bantuan serupa bahkan bantuan alat pertanian berupa traktor roda empat bisa terealisasi kepada para petani.

Kades Ngastorejo Jakenan Pati sangat merespon bantuan alat pertanian bagi para petani di wilayahnya. Bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk meringankan sekaligus meningkatkan hasil pertanian di desanya. Pihaknya mendukung program tersebut, berharap program bantuan tetap terus dilakukan dan ditingkatkan. Sehingga jumlah bantuan alat pertanian akan bertambah terlebih alat pertanian jenis lain berupa traktor roda empat dan alat pertanian untuk menanam padi. Goes

Anggota DPR RI Imam Suroso Serahkan Bantuan Alsintan | admin | 4.5