Sukses Dengan Bisnis Tanaman Buah dan Penghijauan

Sukses Dengan Bisnis Tanaman Buah dan Penghijauan

Sukses Dengan Bisnis Tanaman Buah dan Penghijauan

Pati, Salah satu warga Pati Jateng bernama Taat yang tinggal di Dukuh Sani Desa Tamansari Tlogowungu Pati patut ditiru dan menjadi tauladan generasi muda. Berkat kerja keras dan kegigihannya telah sukses dengan bisnis penagkaran dan perdagangan tanaman buah-buahan dan penghijauan. Usaha ini sudah dijalani sejak tahun 80 an hingga kini. Berkat usahanya ini dapat memberikan penghasilan secara berkesinambungan. Saat ini ada ratusan berbagai macam tanaman buah dan penghijauan terhampar di pekarangan dan halaman rumahnya.

Tanaman yang dijual merupakan bibit unggul dan berkualitas. Sehingga para pembeli dan pelanggannya percaya akan bibit tanaman miliknya. Berbagai macam tanaman buah baik mangga, kelengkeng, sawo, durian, jeruk dan puluhan jenis lainnya disediakan dengan harga yang terjangkau. Saat ini dirinya juga mengembangkan jenis tanaman kelengkeng unggulan berupa kelengkeng biji lada. Tanaman ini mudah berkembang dan buahnya sangat lebat dan bijinya sangat kecil sebesar biji lada. Kelengkeng ini banyak disukai karena rasanya manis dan bijinya sangat kecil. Selain menjual berbagai macam bibit buah juga menyediakan pupuk organik sebagai media tanam.

Usaha yang telah ditekuni bertahun-tahun ini ternyata memberikan penghasilan yang lumayan dan menguntungkan. Untuk menunjang usahanya ini pihaknya juga melibatkan pekerja untuk membantu merawat tanaman dan pembuatan media pupuknya. Demikian juga di lahanya dikembangkan dan disediakan tanaman langka yang saat ini sudah jarang ada.

Tidak lepas tanaman sayuran baik lombok, terong dan sejenisnya tersedia di tempatnya. Setiap hari sejak pagi hingga menjelang sore dirinya selalu merawat dan menunggu tanaman di lahannya. Sewaktu-waktu pembeli datang untuk membeli dirinya selalu siap dan cekatan untuk memberikan pelayanan unggul. Karena kualitas dan pelayanan yang baik sehingga para pelangganya percaya akan bibit yang dijual. Kegigihan dan kerja keras yang dilakukan menjadi bukti nyata untuk meraih keberhasilan baik pada dirinya dan keluarganya. Tiya

Sukses Dengan Bisnis Tanaman Buah dan Penghijauan | admin | 4.5