Serial Film Saridin “Ondo Rante” Bakal Diproduksi

Serial Film Saridin “Ondo Rante” Bakal Diproduksi

Mbah Alman (kiri) Sutradara film Saridin

Pati, Sambutan antusias masyarakat terkait pembuatan serial Film Saridin ternyata luar biasa. Dalam episode pertama dan kedua Serial Film Saridin memberikan pembelajaran budaya daerah yang ada di wilayah Pati Jateng. Sosok tokoh Saridin sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Pati dan nusantara. Perjuangan dan kegigihan untuk mencari kebenaran selalu menjadi tauladan dalam perjalanan hidupnya. Melihat potensi yang luar biasa dari tokoh Saridin memberikan keberanian dan kerja keras para seniman Pati dalam mewujudkan dalam Serial Film Saridin secara berseri.

Dukungan para pemain yang penuh pengalaman dan keseriusan menjadikan Serial Film Saridin selalu dinanti kalayak. Bukan hanya warga yang tinggal di tanah Jawa, bahkan warga yang tinggal di luar Jawa pun menanti kehadiran Serial Saridin dengan sabar. Perjuangan para seniman Pati ternyata tidak sia-sia, hasil karya apik yang telah di filmkan dalam beberapa episode mendapat sambutan hangat. Ribuan keping film dalam bentuk CD telah banyak dinikmati masyarakat di seluruh Indonesia. Serial Film Saridin dalam episode mendatang bertambah seru dan menarik, terlebih hadirnya sosok temperamen tokoh Ondo Rante yang bakal digarap dalam episode mendatang.

Alman Eko Darmo sang sutradara tak henti-hentinya berjuang dan kerja keras dalam mewujudkan Serial Film Saridin “Ondo Rante” Dengan dibantu puluhan pemain dan kru yang punya komintmen berharap proses pembuatannya akan berjalan sukses dan lancar. Dalam Serial Saridin “Ondo Rande” lebih menarik karena dua tokoh yaitu Saridin dan Ondo Rante bakal bertemu dalam episode ini. Untuk Peran Tokoh Saridin diperankan oleh Bobot Wibowo dalang kondang dari Kayen Pati. Adapun Tokoh Ondo Rante dipercayakan kepada Juhartono seniman senoir Ketoptak.

Untuk peran Bupati Pati Mangun Cipto Oneng diperankan oleh Kepala Kelurahan Pati Lor Adi Rusmanto “Kabul”. Serial ini juga didukung oleh Anggota Dewan Pati Jamari SH dan Budiono. Untuk Jamari SH akan berperan sebagai Kanjeng Sunan Makhdum dan Budiono sebagai Tokoh Brandal. Adapun istri Kanjeng Sunan Makhdum diperankan oleh Rinda Ryumarenza seorang PNS di Kantor Bapermades Pati. Tidak lepas puluhan seniman dan seniwati Pati dilibatkan secara langsung dalam proses pembuatan film ini. Alman juga menambahkan jika sejumlah wartawan akan dilibatkan sebagai tokoh pendukung serial ini. Pihaknya berharap dengan kerja keras dan tanggung jawab bersama Serial Saridin “Ondo Rante” bakal sukses dan diminati masyarakat luas.

Untuk episode kali ini proses pembuatan film akan digarap oleh Rumah Produksi Creative Media Comunication yang bermarkas di Jl. Penjawi Pati. Dengan dukungan sistem audio video yang lebih komplit dan memadahi hasil editing film akan lebih baik dan sempurna. Untuk pengambilan shoting atau gambar akan dilakukan di sekitar wilayah Pati. Termasuk setinggil Komplek Sendang Sani, Lapangan Serwindo dan lokasi lain.

Adi Rismanto “Kabul” berharap semua tim dan kru kompak dan penuh tanggung dalam mewujudkan Film Serial Saridin “Ondo Rante” yang bermutu. Pihaknya juga minta semua komintmen untuk mewujudkan sebuah karya yang profesional. Harapannya Film Saridin episode mendatang tidak disalah gunakan pihak yang tidak bertanggung jawab dalam menggandakan secara ilegal. Karena pengalaman sebelumnya Fiml Saridin beredar dipasaran dalam bentuk CD bajakan. Pihaknya minta supaya masyarakat dapat celi dalam membeli CD nya. Karena banyak CD bajakan yang telah beredar luas di masyarakat. Goes

Serial Film Saridin “Ondo Rante” Bakal Diproduksi | admin | 4.5