Film Serial Saridin “Ondo Rante” Mulai Ditunggu Penggemar

Film Saridin “Ondo Rante” Bakal Populer

Film Saridin “Ondo Rante” Bakal Populer

Pati, Serial Film Saridin “Ondo Rante” yang saat ini mulai memasuki shoting atau pengambilan gambar di berbagai wilayah Pati ternyata mulai ditunggu kehadirannya. Kalayak pencinta serial Saridin “Ondo Rante” sudah tidak sabar lagi untuk melihat garapan apik para tokoh seniman seniwati Pati dalam bentuk film. Serial ini juga tampil dengan baik prima berkat dukungan dari semua pihak baik Para Seniman Pati sendiri, Anggota Dewan, Para PNS, dan Insan Pers sebagai pemainnya.

Arahan sutradara senior Alman Eko Darmo memberikan alur cerita menarik sehingga para pemerannya benar-benar berakting secara menyakinkan. Kerja sama yang baik antara pemeran utama, pendukung peran dan sutradara menjadikan alur cerita lebih menarik dan hidup. Serial ini merupakan satu-satunya film yang sangat berbobot dan menarik sehingga menjadi pembelajaran budaya yang punya arti. Lokasi shoting yang sangat mendukung di Komplek Setinggil Sendang Sani, Pendopo Rumah Milik Slamet Warsito dan tempat lain memberikan kesan film semakin hidup. Dengan nuansa lokasi yang mendukung sehingga serial film Saridin “Ondo Rante” lebih hidup dan menarik.

Masyarakat saat ini berharap supaya penggarapan film ini cepat selesai dan rampung. Mengingat selama ini masyarakat hanya bisa melihat serial melalui tobong Ketoprak saja. Dengan hadirnya film ini akan memberikan nuansa baru untuk melihat secara jelas dan menyeluruh alur cerita serial Saridin “Ondo Rante” melalu film bergerak. Rencananya film ini akan digandakan dalam bentuk CD dan dijualbelikan secara resmi atau legal. Apabila ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menggandakan dalam CD atau membajak maka bakal diproses secara hukum.

Alman Eko Darmo selaku sutradara menegaskan jika pembuatan serial ini lebih profesional dengan peralatan audio visual yang modern. Adapun penggarapan film ini dilakukan oleh Rumah Produksi Creative Media Comunication Jl. Penjawi Pati Jateng. Dengan management yang lebih profesional diharapkan Serial Saridin “Ondo Rante” bakal sukses dan berhasil. Dengan kerja keras dan penuh tanggung jawab hasil karya asli warga Pati bakal menjadi primadona cerita budaya yang menasional. Film ini akan banyak diminati masyarakat luas baik yang ada di Jawa Tengah atau yang tinggal di luar Jawa. Serial ini lebih menarik karena dua tiga tokoh sekaligus Saridin, Ondo Rante, dan Sunan Makhdum bertemu dalam berbagai alur cerita. Goes

Film Serial Saridin “Ondo Rante” Mulai Ditunggu Penggemar | admin | 4.5