Berburu Menu Ikan di Sukolilo Pati

Berburu Menu Ikan di Sukolilo Pati

Berburu Menu Ikan di Sukolilo Pati

Pati, Jika lewat atau ke Pati Jateng jangan lewatkan untuk singgah di Sukolilo Pati. Karena wilayah Sukolilo ada sebuah Rumah Makan yang khusus menyediakan masakan berbagai ikan baik dari tambak, laut dan kali/sungai. Rumah Makan Barokah atau Warung Ijo ini berada di pinggir jalan raya Pati Sukolilo depan Indomaret Sukolilo. Warung ini sudah ada sejak dulu dan dikenal oleh para pengguna jalan dan warga. Menu yang dihidangkan sangat komplit dan beraneka macam sehingga pembeli atau pelanggan tinggal pilih atau ambil masakan yang tersaji di warung tersebut.

Setiap hari warung ini tidak akan sepi pembeli karena tempatnya yang srategis sehingga menjadi singgahan para warga dan pengguna jalan yang melewati jalan Sukolilo. Berbagai pelanggan dari Pati dan luar Pati selalu menyempatkan untuk mampir di Warung Ijo. Menu dan masakan yang tersaji dari dulu hingga kini selalu sama baik rasa dan kualitasnya. Karena rasa dan pelayanan yang baik serta bersahabat menjadikan Warung Ijo sudah menjadi langganan tetap baik pejabat, pegawai kantor dan swasta serta masyarakat biasa.

Selain menu ikan yang tersaji pihak pengelola juga menyediakan berbagai kuah sayur dan lalapan. Tidak lepas sambal trasi juga disediakan untuk pelengkap hidangan. Selain menu berbagai macam ikan juga tersedia masakan belut goreng.

Warung Ijo buka sejak pagi hingga menjelang sore hari dengan berbagai menu unggulan baik ikan laut, tambak, kali dan belut goreng. Selain itu juga disediakan menu mendamping berupa botok dan lainnya.

Salah satu pengelola Widiya mengatakan jika Warung Ijo sudah ada sejak dulu. Pertama kali dibuka oleh kakek neneknya kemudian diteruskan oleh ibunya yang bernama Hj. Sriyati dan ayahnya beserta keluarganya. Menu yang disajikan sangat disukai para pelanggan baik dari Pati atau luar kota. Warung Ijo sudah tidak asing lagi bagi masyarakat, selain menunya yang komplit dan enak juga memberikan pelayanan yang cepat bagi para pembelinya. Goes

Berburu Menu Ikan di Sukolilo Pati | admin | 4.5