Terapi Unik Totok Kayu Dengan Makan Cabe Rawit Perlu Dicoba

Terapi Unik Totok Kayu Dengan Makan Cabe Rawit Perlu Dicoba
Terapi Unik Totok Kayu Dengan Makan Cabe Rawit Perlu Dicoba

Pati, Berbagai cara metode penyembuhan atau pencegahan berbagai macam penyakit ada manfaatnya. Terutama bagi mereka yang merasakan sendiri berbagai cara yang diterapkan. Salah satunya cara metode yang dilakukan seorang pemuda bernama Rois yang tinggal di wilayah Gabus Pati. Terapi yang dilakukan sangat unik berupa metode totok dengan kayu di sasaran titik yang ada di seluruh tubuh manusia. Terutama bagian tangan, kaki, tengkuk, leher, kepala dan punggung. Dengan alat berupa kayu kecil sebanyak dua buah seukuran 15 cm, media ini dapat mendeteksi aliran listrik pada tubuh manusia. Terapi yang digunakan ditotok sekaligus digosokkan pada titik bagian tubuh hingga muncul warga merah atau hitam di permukaan kulitnya.

Walau pada mulanya terasa nyeri dan perih dibagian tubuh yang di totok, namun akhirnya nanti aliran dan peredaran darah berjalan lancar dan normal kembali. Uniknya setelah selesai diterapi, pasien akan disarankan untuk memakan mentah cabai rawit sebanyak hitungan ganjil. Namun biasanya sebanyak 13 buah cabai rawit harus habis dimakan sekaligus usai terapi. Totok Mujiarto salah satu pasien mengakui sangat puas dan lega setelah diterapi dengan cara tersebut. Memang pasa awalnya terasa sakit dan perih. Namun setelah itu badan terasa ringan dan sehat lagi. Dirinya mengaku baru pertama kali menjalani terapi itu.

Namun setelah 2 hari badannya kembali fit dan berbagai keluhan poenyakit yang kerap dirasakan bisa berangsur hilang. Mulanya dirinya merasa mudah lelah dan sering pusing. Namun lambat laun setelah terapi menjadi ringan badannya.

Rois salah satu penggagas terapi itu menjelaskan jika terapi yang digunakan mengacu pada cara Tiongkok. Dimana cara yang digunakan ada dua netode. Yang pertama tusuk jarum dan yang ke dua dengan totok media kayu. Dirinya sengaja mengambil cara yang kedua karena lebih praktis dalam penerapannya. Hanya dengan 2 sampai 4 terapi pasien sudah bisa kembali sehat dan fit kembali. Terapi yang digunakan sangat unik dan lain sehingga cara ini merupakan metode penyembuhan yang mujarab bagi semua penyakit. Dirinya juga siap untuk mendatangi pasien jika diperlukan. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.