Pasangan Haryanto-Saiful Arifin Siap Mendaftar di KPU

Pasangan Haryanto-Saiful Arifin Siap Mendaftar di KPU

Pasangan Haryanto-Saiful Arifin Siap Mendaftar di KPU

Pati, Pasangan Haryanto dan Saiful Arifin telah siap untuk maju dalam Pilkada Pati tahun 2017. Hal tersebut disampaikan keduanya ketika menerima kepercayaan dari beberapa partai untuk mengusungnya. Yang terakhir Partai Gerindra juga telah menurunkan rekomendasi kepada pasangan tersebut di salah satu ruang pertemuan Hotel Safin. Selain partai Gerindra juga partai Golkar, Demokrat, Hanura, PPP, PKS juga mendukung penuh. Adapun partai PKB masih dalam bentuk pendekatan.

Demikian juga Partai PDI-P juga telah memberikan sinyal untuk memberikan dukungan walau secara formil rekom belum turun kepada pasangan tersebut. Hal tersebut dibuktikan dengan ikutnya pasangan tersebut dalam sekolah partai PDI-P di Jakarta.. Bupati Haryanto kepada awak media menjelaskan jika dirinya telah siap maju untuk Pilkada Pati. Segala persiapan telah matang tinggal pada tanggal 21-23 September nanti mendaftar ke KPU Pati. Walau dalam persaingan nanti tunggal atau ada pesaing lain dirinya menyatakan siap untuk maju lagi sebagai Bupati Pati periode mendatang. Haryanto juga menyatakan jika dukungan dari sejumlah partai akan memberikan peluang yang sangat bagus untuk maju dalam Pilkada Pati.

Ketua DPC Partai Gerindra Pati Hardi mengakui jika partai dan kadernya akan berusaha keras untuk mendukung sekaligus memenangkan pasangan Haryanto-Saiful Arifin dalam Pilkada Pati. Karena itu semua kader khususnya kader tingkat desa akan kami gembleng untuk merapatkan diri dalam sekolah kader tingkat desa. Rencanaya setiap desa akan diambil lima kader partai Gerindra untuk mengikuti pendidikan kader di Kebun Kopi Jollong. Dengan kader yang solid dan kompak Pilkada Pati akan meraih kemenangan multak untuk pasangan Haryanto – Saiful Arifin. Goes

Pasangan Haryanto-Saiful Arifin Siap Mendaftar di KPU | admin | 4.5