Pasangan Haryanto-Saiful Arifin Bakal Dikawal Laskar Pelangi

Pasangan Haryanto-Saiful Arifin Siap Mendaftar di KPU

Pasangan Haryanto-Saiful Arifin Siap Mendaftar di KPU

Pati, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dengan H. Saiful Arifin, menurut rencana pada hari Kamis, 22/9, Pukul 09.00 WIB akan datang langsung ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pati untuk menyerahkan berkas sekaligus melakukan pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022.

‎Rencana keberangkatan menuju Kantor KPU Kabupaten Pati pasangan calon H. Haryanto, SH. MM. M.Si. dan H. Saiful Arifin ‎untuk menyerahkan berkas persyaratan perdaftaran sebagai Balon Bupati Pati dengan dikawal para pendukung ‎yang jumlahnya kurang lebih 500 orang terdiri dari Ketua/Pengurus, Para Kader, Simpatisan dari Partai pengusung diantaranya PDI P, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, PKB, Partai Hanura, PKS dan PPP, para pendukungnya, tim sukses, sukarelawan yang tergabung dalam wadah “LASKAR PELANGI”, para Kades dan Perangkat yang tergabung PPDI Kabupaten Pati.

Rombongan akan berangkat dari Pendopo Setda Kabupaten Pati menuju kantor KPU melalui rute Alun-alun Pati – Jl. P. Sudirman – pertigaan tugu tani Puri ke utara menuju Jl. Kol. Sunandar menuju kantor ‎KPU Pati Komplek Halaman Joyokusumo

H. Haryanto, SH.,MM.,Msi. dan H. Saiful Arifin akan menggunakan kendaraan roda empat yang akan diikuti para pendukung yang ikut mengawal/mengantar dengan menggunakan Sepeda Motor dan sepeda angin menuju kantor KPU Pati.

Kemudian malam harinya di Alun-Alun Pati masyarakat akan dihibur dengan kesenian daerah wayang kulit dengan menghadirkan dalang Ki Sutanto dari Klaten Jateng. Pentas wayangan semalam suntuk untuk menghibur warga Pati sekaligus sebagai rasa syukur dan doa restu Pasangan Haryanto dan Saiful Arifin maju dalam Pilkada Pati 2017. Setiya

Pasangan Haryanto-Saiful Arifin Bakal Dikawal Laskar Pelangi | admin | 4.5