Pasangan Haryanto-Arifin Datangi KPU Dengan Sepeda Onthel

Pasangan Haryanto-Arifin Datangi KPU Dengan Sepeda Onthel

Pasangan Haryanto-Arifin Datangi KPU Dengan Sepeda Onthel

Pati, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Haryanto dan Saiful Arifin mendaftarkan bersama dengan naik sepeda onthel di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Pati, Kamis (22/09/2016) pukul 09.30 WIB. Keduanya datang ke KPU menggunakan sepeda ontel tua dengan diiringi ratusan Laskar Pelangi dan para kader dari delapan partai pengusung. Selain bersepeda onthel pasangan ini juga mengenakan pakaian batik khas bakaran dengan warna merah cerah. Dengan diantar ratusan kader partai baik PDIP, Gerindra, Golkar, Demokrat PKB, Hanura, PKS dan PPP menuju Kantor KPU Pati di Komplek Halaman Joyokusumo.

Dipastikan dengan pendaftaran yang dilakukan oleh pasangan Haryanto dan Saiful Arifin, prediksi calon tunggal dalam Pilkada Pati bakal terjadi. Hal tersebut terlihat jelas sebanyak delapan partai mengusung pasangan ini. Adapun satu partai yaitu Nasdem belum jelas arahnya untuk mengusung di Pilkada Pati. Dengan sembilan partai yang ada di DPRD Pati sangat jelas jika pasangan tunggal akan terjadi di Pilkada Pati 2017 nanti.
Ketua KPU Pati Much Nasich mengatakan jika batas pendaftaran bakal calon Bupati terakhir pada tanggal 23 September 2016. Adapun untuk pasangan yang sudah mendaftar akan kami teliti terkait kelengkapan dukungan. Jika ada yang kurang lengkap akan kami sampaikan kepada Ketua Parpol pengusung pada tanggal 29 September 2016. Kami akan selalu siap untuk melaksanakan Pilkada Pati walau dalam persaingan nanti cuma ada satu calon saja.

Dalam proses pendaftaran selain dihadairi Ketua Parpol pengusung juga para simpatisan yang ikut mengarak pasangan Haryanto Arifin menuju KPU Pati. Untuk memperlancar jalannya pendaftaran bakal calon sejumlah petugas pengamanan melakukan penjagaan di sekitar area Kantor KPU dan sepanjang jalan protokol. Goes

Pasangan Haryanto-Arifin Datangi KPU Dengan Sepeda Onthel | admin | 4.5