Kampanyekan Kampung KB di Pati

Kampanyekan Kampung KB di Pati

Kampanyekan Kampung KB di Pati

Pati, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Gerindra asal Jakenan Pati, Hj. Sri Wulan SE mengkampanyekan kampung Keluarga Berencana (KB) di Desa Tambaharjo, Kecamatan Tambakromo, Pati, Rabu (21/09/2016). Anggota DPR RI dari Dapel III Jateng meliputi wilayah Kabupaten Pati, Rembang, Blora dan Grobogan Purwodadi tak henti-hentinya turun ke bawah untuk meresap aspirasi dari masyarakat. Kampung KB dinilai sangat penting untuk menciptakan tatanan keluarga yang baik dan sejahtera.

Kampung KB yang ada di Pati ini ternyata mendapat sambutan dan dukungan dari semua warga. Sehingga tercatat sebanyak 800 pasangan secara aktif mendukung pogram Keluarga Berecana. Respon positif dari semua warga Desa Tambaharjo Tambakromo Pati sangat mendukung terciptanya Kampung KB yang baik dan terarah. Dengan adanya Kampung KB bisa menjadi solusi bagi warga untuk menekan angka kematian sejak dini baik ibu dan anak termasuk menekan angka kemiskinan.

Anggota DPR RI asal Pati ini sangat mendukung adanya Kampung KB di berbagai wilayah. Dirinya berharap warga dapat mendukung program pemerintah dalam mendukung Keluarga Berencana. Peresmian Kampung KB di Pati sebagai wujud keseriusan parga untuk mendukung program KB di Indonesia. Dengan Kampung KB warga akan sehat, selamat dan sejahtera. Saktiya

Kampanyekan Kampung KB di Pati | admin | 4.5