Haryanto-Arifin Terima Rekom Gerindra

Haryanto-Arifin Terima Rekom Gerindra

Haryanto-Arifin Terima Rekom Gerindra

Pati, Partai Gerindra akhirnya menurunkan surat rekomendasi kepada pasangan Haryanto-Saiful Arifin sebagai Bakal Calon Bupati Pati tahun 2017. Surat rekomendasi yang turun dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra langsung diserahkan sendiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jateng Abdul Wahid kepada kedua pasangan Calon Bupati Pati di salah satu ruang pertemuan Hotel Safin (selasa sore, 13/9).

Acara penyerahan tersebut dihadiri oleh Pengurus DPD Gerindra Jateng, semua anggota DPRD Partai Gerindra Pati, Ketua DPC Partai Gerindra, Semua PAC dan simpatisan partai. Acara yang dikemas dalam Deklarasi calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017 berjalan sesuai harapan para kader partai. Ketua DPD Jateng Wahid mengatakan jika partai Gerindra sangat tepat memilih figur pemimpin Pati mendatang. Karena Haryanto dalam memimpin Pati tidak ada persoalan yang pahit, demikian juga pembangunan dalam segala sektor dapat terserap dengan baik. Karena itu Partai Gerindra dengan bulat mengusung pasangan Haryanto dan Saiful Arifin untuk maju dalam Pilkada Pati tahun 2017. Demikian juga figur Saiful Arifin sebagai tokoh Pati yang peduli akan pembangunan pertanian dan ekonomi di Kabupaten Pati.

Arifin merupakan tokoh yang bisa membantu akan masuknya investor ke Pati. Sehingga diharapkan dengan terpilihnya pasangan ini Kabupaten Pati dapat berkembang dan maju. Pihaknya juga mengintruksikan kepada semua jajaran partai dari Anggota Dewan, DPC, PAC dan simpatisan untuk mendukung secara aktif pasangan ini. Sehingga dalam Pilkada Pati nanti pasangan ini dapat meraih suara terbanyak. Ketua DPC Gerindra Pati Hardi juga meminta supaya jajaran partai dari semua tingkatan mendukung pasangan ini, sehingga dalam Pilkada Pati bisa terpilih menjadi Bupati Pati periode mendatang. Goes

Haryanto-Arifin Terima Rekom Gerindra | admin | 4.5