Pengurus IKKP di Lantik di Pasar Pragola

Pengurus IKKP di Lantik di Pasar Pragola
Pengurus IKKP di Lantik di Pasar Pragola

Pati, Ikatan Keluarga Kabupaten Pati (IKKP) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia berhasil dilantik di halaman Pasar Pragola Pati. Dengan dilantiknya pengurus IKKP berharap para investor bisa tertarik Pati untuk menjadi market dalam pembangunan. Terutama investasi berbasis industri yang menjadi basis keunggulan Kabupaten Pati. Semua pengurus yang dilantik merupakan putra putri asli daerah Pati yang telah berhasil dan menetap di berbagai wilayah di Indonesia. Dengan keberadaan IKKP akan memberikan angin cerah bagi perkembangan Kabupaten Pati. Peran serta dan dorongan semua anggota akan menambah amunisi dalam tercapainya pambangunan dan kesejahteraan rakyat Pati.

Pemerintah Kabupaten Pati dibawah kendali kepemimpinan Bupati sebagai mediator, diharapkan mampu memberikan kontribusi yang lebih bagi kepada Kabupaten Pati. Untuk itu, kedepan Pati harus memiliki Bupati yang sudah berpengalaman, dan terbukti berhasil, serta tidak coba-coba lagi. Bupati juga harus mampu menjadi marketing yang baik untuk bisa menarik investasi, untuk mensejahterakan rakyat dan memajukan pembangunan Kabupaten Pati di segala bidang, ungkap Ketua Umum Ikatan Keluarga Kabupaten Pati, Firman Soebagyo, SE. MM, saat melantik personalia kepengurusan IKKP masa bakti 2015-2020 di Halaman Pasar Pragola Pati.

Pada pelantikan yang berlangsung di Pasar Produk Unggulan Pragola Pati, Sabtu malam (6/8), Firman Soebagyo mengatakan, Pati yang memiliki berbagai unggulan baik sumber daya alam dan sumber daya manusia harus mampu berbuat. Oleh karena itu, IKKP harus turut tampil bersama-sama Pemkab Pati sebagai mediator, dan memberikan kontribusi yang lebih baik.

Dengan dilantiknya pengurus IKKP berharap kedepan mampu membawa perbaikan dan mendorong untuk ikut memberikan andil dalam pembangunan di Pati. Pihaknya berharap semua anggota dan pengurus mau peduli untuk membangun Pati lebih baik dan semakin maju. IKKP tetap akan selalu melakukan koordinasi dan menjadi jembatan dalam memberikan masukan dan peran aktif dalam mendorong kemajuan Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.