Cara Cantik Memakai Hijab Pashmina Yang Simple

Cara Cantik Memakai Hijab Pashmina Yang Simple

Cara Cantik Memakai Hijab Pashmina Yang Simple

Saat ini hijab memiliki model yang sangat menarik dari model yang segi empat sampai yang segi panjang. Tidak heran jika dengan banyak model yang sangat beraneka ragam bentuk, warna, dan coraknya banya para wanita yang mengenakan jilbab. Ketertarikannya juga bukan pada modelnya saja tapil pada tampilannya yang bisa dikreasikan dengan berbagai gaya. Salah satu jilbab yang bisa dan paling banyak dikreasikan adalah kerudung yang segi panjang atau yang lebih dikenal dengan kerudung pashmina. Gaya yang bisa dibentuk mulai dari yang simple sampai gaya yang sedikit rumit sekalipun. Saat ini untuk mendapatkan pashmina dengan berbagai corak dan warna tidaklah sulit, hanya dengan menghubungi pashmina online shop anda sudah dapat memilih dan membelinya dengan sepuasnya.

Jika anda menjatuhkan pilihan hijab anda dengan menggunakan kerudung pashmina, anda harus mengetahui beberapa cara memakainya agar tampilan gaya anda tidak selalu monoton. Berikut ini akan disajikan salah satu gaya simple dalam memakai pashmina agar mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk berdandan.

  1. Sebelum memakai kerudung, pakailah terlebih dahulu cepol rambut, agar anda terlihat lebih feminim.
  2. Pakailah daleman kerudung atau yang biasa dikenal dengan ciput agar rambut tidak mudah keluar dan kerudung tidak mudah bergeser.
  3. pilihlah pashmina yang mathcing dengan warna pakaian anda.
  4. selanjutnya, letakan pashmina dengan ukuran panjang yang berbeda, sebelah kanan lebih panjang dai sebelah kiri.
  5. Untuk lebih rapi, berikan peniti dibawah dagu
  6. Tarik ujung sebelah kanan keatas kepala dengan melintasi unjung kiri kemudian beri peniti diatasnya.
  7. Tarik ujung kirinya kekanan atas, kemudian berikan peniti. Selesai deh

Bagaimana mudah sekali bukan? gaya seperti ini bisa anda gunakan ke kampus atau hang out bersama teman-teman. Beberapa pashmina yang bisa anda pilih seperti melva pashmina hoodie, tartan pashmina green, dan lain sebagainya. Untuk mempermudah dalam mendapatkan pashmina yang anda inginkan anda bisa mgunjungi hijup sebagai tempat berbelanja kebutuhan hijab anda.

Cara Cantik Memakai Hijab Pashmina Yang Simple | admin | 4.5