Pemuda Asal Margorejo Ini Sukses Karena Ikan Hias

Pemuda Asal Margorejo Ini Sukses Karena Ikan Hias

Pemuda Asal Margorejo Ini Sukses Karena Ikan Hias

Berita 10 – Pati, Untuk meraih sukses memang membutuhkan pengorbanan dan perjuangan, seperti yang dilakukan Kustiono (33) pemuda asal Dukuh Perakitan Desa Dadirejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati Jawa Tengah. Meraih sukses karena bisnis ikan hias, dengan semangat pantang menyerah dan keuletanya sehingga bisa meraup keuntungan yang cukup menggiurkan setiap harinya.

Untuk masyarakat di Desa Margorejo dan sekitarnya Kustiono disebut sebagai raja ikan hias karena dia merupakan satu-satunya pemuda yang telah menggeluti bisnis ikan hias selama puluhan tahun dan masih bertahan sampai sekarang.

Pengalaman yang sudah 14 tahun lebih menekuni usaha ikan hias tersebut, membuat usahanya semakin berkembang pesat tidak hanya ikan hias saja yang digeluti namun membuat berbagai bentuk aquarium pun dilakukan. Bahkan setiap hari pembeli tidak hanya dari wilayah Kabupaten Pati saja namun orang dari luar daerah sangat senang membeli aquarium buatan Kustiono.

Dengan percaya diri, usaha ikan hias bisa membawa berkah tetap menguntungkan apalagi memelihara ikan hias tergolong mudah meskipun jenisnya banyak dan jumlahnya cucup besar tidak mengurangi semangat dalam merawat bahkan setiap hari laku terjual. (DA)

Pemuda Asal Margorejo Ini Sukses Karena Ikan Hias | admin | 4.5