Kantor Pos Pati Bersih – Bersih Di Lingkungan TPA Sukoharjo

Kantor Pos Pati Bersih - Bersih Di Lingkungan TPA Sukoharjo
Kantor Pos Pati Bersih – Bersih Di Lingkungan TPA Sukoharjo

BERITA10.COM – Pati, PT Pos Indonesia lakukan gerakan secara nasional untuk program “ Pos Indonesia bergerak 2016” Tindak lanjut dalam program nasional ini Karyawan Kantor Pos Pati bergerak maju bersama para penyapu jalanan lakukan bersih bersih di jalan protokol , lingkungan alun-alun hingga Tempat Pembuangan Akhir ( TPA ) di Margorejo untuk memperingati hari sampah Nasioanal . Seluruh Insan Kantor Pos Peduli Sampah sengaja di bentuk untuk memberikan dukungan pada pekerja penyapu jalan yang setiap hari turun ke jalan untuk kebersihan kota.

Kantor Pos Pati sangat peduli dengan lingkungan sekitar. Terbukti dalam satu minggu giat untuk pembersihan sampah yang berserakan di sepanjang Kota Pati dilakukan dengan petugas sapu jalanan,Gerakan peduli sampah dilakukan sejak subuh hingga menjelang siang dengan menyisir jalan protokol,.
Puluhan karyawan Kantor Pos sengaja membaur dengan para pekerja penyapu jalan untuk membersihakn tumpukan sampah yang setiap hari muncul. Sampah yang berserakan di sepanjang jalan dan fasilitas umum menjadi sasaran utama dalam gerakan tersebut.

Semangat para karyawan dengan dipandu langsung Pimpinan Kantor Pos Pati memberikan dorongan semua karyawan untuk tetap peduli pada kebersihan sampah dan kebersihan lingkungan.

Kantor Pos Pati Bersih - Bersih  Di Lingkungan TPA Sukoharjo2

Kepala Kantor Pos Pati Rusdi Hendra Sanjaya mengatakan jika gerakan peduli sampah yang dilakukan komunitas karyawan Pos Pati merupakan agenda rutin dan berkesinambungan. Dalam kegiatan ini semua karyawan Pos sengaja mengambil alih tugas petugas kebersihan yang setiap pagi menyapu sampah. Kegiatan ini merupakan bukti komitmen para karyawan untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Puncak akhir kegiatan Pos Pati bergerak bersih bersih menuju tempat pembuangan Akhir TPA Sukoharjo bersama mandor, tukang sampah dan Kabag PU Moch Azid dan beberapa staff membaur bersama petugas melihat langsung proses pemilihan sampah Organiik dan Anorganik yang di lakukan oleh mereka para pengais rejeki sampah.

Di sampaikan oleh Moch Azid bahwa TPA Sukoharjo ini berhasil meraih piala kebersihan selama 5 kali berturut – turut tingkat nasional dan menjadikan percontohan untuk daerah lain.

Usai lakukan kegiatan bersama ini, Moch Azid menyatakan “ Kami harapkan dengan ke pedulian Pos Pati ikut bergerak lakukan kebersihan lingkungan . saya selaku pejabat kebersihan lingkungan memberikan apreasi akan sikap dan berbuatan inzan pos dalam gerakan bersih bersih ini ”. (H Tomtri – Berita10.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.