H.Sadewa Siap Mengangkat Martabat PDI-P Kab Pati Ke Tingkat Nasional

H.Sadewa Siap Mengangkat Martabat PDI-P Kab Pati Ke Tingkat Nasional
H.Sadewa Siap Mengangkat Martabat PDI-P Kab Pati Ke Tingkat Nasional

Berita10.com – Pati, Dengan niat dan semangat yang tinggi serta tulus secara resmi telah mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pati dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). berkomitmen siap untuk membesarkan PDI-P Kabupaten Pati juga akan mengangkat martabat PDI-P hingga ke tingkat Nasional.

Hal itu disampaikanya bakal calon Bupati Pati H.Sudewa, ST.MT dihadapan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Pati Ali Badrudin dan seluruh kader partai bergambar kepala banteng moncong putih. Rabu (17/2) dikantor DPC setempat. dia berharap khususnya PDI-P dan kader PAC supaya berkenan memberikan dukungan kepadanya, untuk mendapatkan rekomendasi. “Sebagai langkah awal maju menjadi Bupati dan pengabdian saya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pati,” jelas Sudewa.

Sementara itu Ketua DPC PDI-P Kabupaten Pati Ali Badrudin mengatakan, ini merupakan bagian proses penjaringan calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang tertuang dalam peraturan partai No.004 tahun 2015, menyebutkan yang mana kita diberi kesempatan untuk melakukan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati direkrutmen dimulai pengusulan teman-teman PAC dan pendaftaran di DPC.” Selanjutnya dalam surat keputusan dijelaskan jika calon kurang dari 4 akan dibuka kembali serta tidak kita tutup-tutupi, untuk mendapat rekomendasi yang memutuskan adalah dari DPP,” katanya.

Selanjutnya kader dan simpatisan PDI-P dari wilayah kecamatan Kayen berjumlah sekitar 2000 orang lebih memadati halaman kantor DPC PDI-P Pati yang berada di Jalan Penjawi, meneriakan yel-yel memberi dukungan kepada bakal calon Bupati H.Sadewa penuh semangat. (DA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.