Cerita Suka Duka Sopir Ambulan Jenasah RSU Suwondo Pati

Cerita Suka Duka Sopir Ambulan Jenasah RSU Suwondo Pati
Cerita Suka Duka Sopir Ambulan Jenasah RSU Suwondo Pati

Berita10.com – Pati, Salah satu sopir mobil ambulan RSU RAA Soewondo Pati bernama Handoyo warga Panjunan Pati berbagi cerita. Handoyo pria kocak telah menekuni profesi sopir ambulan selama 16 tahun ini mengaku dengan terus terang suka dukanya selama ini. Dirinya merasa bangga bisa menjalani pekerjaannya ini, walau terkadang dirinya merasa miris jika membawa kendaraan seorang diri. Dirinya mengaku pernah mengantarkan seorang diri dengan satu jenasah ke daerah Sumatera.

Selama satu setengah hari dirinya seorang diri masuk daerah pedalaman Sumatera tanpa didampingi satupun keluarga yang meninggal. Demikian juga ketika mengantarkan jenasah di daerah lain pernah digoda berbagai bayangan atau suara yang sangat menyeramkan. Dirinya hanya pasrah, bahkan dirinya pernah marah pada suara tersebut dengan menghentikan kendaraanya di tengah jalan.

Kejadian tersebut kerap kali dialaminya, namun dirinya tidak pernah bercerita kepada siapun. Dikiranya nanti bohong dan mengada-ada. Sukanya sebagai seorang pengemudi ambulan ketika dirinya bisa mengantarkan jenasah dengan lancar sampai tujuan. Adapun dukanya ketika mengantarkan seorang diri dan ketika ban kendaraanya bocor di tengah jalan yang sepi. Dirinya berharap dalam menjalankan tugas selalu lancar dan tidak ada godaan. Setiya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.