Bakal Calon Bupati Pati H.Sudewa Berkomitment Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Sampai Ke Pelosok Desa

Berkomitment Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Sampai Ke Pelosok Desa Bakal Calon Bupati Pati H.Sudewa
Berkomitment Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Sampai Ke Pelosok Desa
Bakal Calon Bupati Pati H.Sudewa

Berita10.com – Pati, Bakal calon Bupati Pati H.Sudewa berkomitment untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur sampai ke pelosok desa. Dengan pembangunan tersebut diharapkan bisa meningkatkan secara signifikan, ada beberapa upaya yang harus dilakukan. Antara lain, evaluasi keuangan daerah, keuangan daerah untuk biaya modal ini lebih kecil dari biaya rutin, untuk itu perlu kami cek, kami teliti secara detail. Supaya belanja belanja mengalami peningkatan sehingga pembangunan infrastruktur akan mengalami peningkatan. Hal itu disampaikan, dihadapan 2000 simpatisan kader PDI-P dari wilayah kecamatan kayen dan sekitarnya di Halaman Kantor DPC PDI-P beberapa Hari lalu, usai pengambilan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Pati.

Lebih lanjut H.Sudewa mengatakan jika infrastruktur sudah sampai ke pelosok Desa, kemudian diimbangi adanya peningkatan perekonomian. Dan akan memudahkan masyarakat mengurus sertifikat karena selama ini kita terkendala adanya peraturan Bupati tentang pengadaan sertifikat yaitu jual beli lahan karena pajak jual beli lahan tinggi banyak masyarakat yang menunda pengurusan sertifikat padahal sertifikat adalah penting untuk mendapatkan modal usaha.

“Kami juga akan mendorong tumbuhnya industri yang ramah lingkungan untuk mengajak rekan-rekan pengusaha mendirikan pabrik dalam upaya memperluas lapangan pekerjaan. Selain itu dalam hal pelayanan administrasi kepada seluruh masyarakat dipermudah seperti pengurusan KTP dan permohonan surat-surat lainya,” terang Sudewa.

Usai menyampaikan programnya Bakal Calon Bupati Pati didampingi seluruh kader dan simpatisan PDI-Perjuangan dari daerah Pati selatan yang diharapkan menjadi pucuk pimpinan diKabupaten Pati mendatang. Melanjutkan perjalanan menuju ke beberapa Kecamatan untuk menyampaikan program-program pembangunan. (DA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.