Pencuri di Pasar Sleko Pati Nyaris Dibakar Massa

Pencuri di Pasar Sleko Pati Nyaris Dibakar Massa

Pencuri di Pasar Sleko Pati Nyaris Dibakar Massa

Berita10.com – Pati, Seorang pencuri bernama Budi Utomo warga Desa Pandean Rt.02 Rw.03 Rembang nyaris dibakar massa ketika ketahuan mengambil dompet berisi uang sekitar Rp.3.9 juta milik pedagang bernama Supriyaningsih warga Gempolsari Gabus Pati. (selasa, 24/11).

Aksi dilakukan pelaku ketika pemilik kios no 15 di Komplek Pasar Sleko Pati tersebut sedang ke belakang mengambil barang dagangan. Dompet yang ditaruh di meja depan berhasil diambil pelaku, namun ketahuan oleh salah satu pembeli di kios tersebut. Secara spontan pembeli tersebut berteriak maling sehingga warga yang ada di sekitar Pasar sleko langsung menangkapnya. Upaya untuk membakar pelaku berhasil digagalkan petugas Polsek Pati Kota. Namun satu buah kendaraan Suzuki RC milik pelaku dibakar massa. Pelaku saat ini berhasil diamankan di Polsek Pati Kota beserta barang bukti dompet beserta iasinya serta sebuah sepeda motor yang sudah hangus terbakar.

Kanit Reskrim Polsek Pati Kota Ipda Suwarno SH mengakui jika pelaku berhasil ditangkap massa usai beraksi di sebuah kios Pasar Sleko Pati. Barang bukti uang dan motor diamankan petugas, Dalam melakukan aksinya pelaku seorang diri. (Agus Setiya – berita10.com)

Pencuri di Pasar Sleko Pati Nyaris Dibakar Massa | admin | 4.5