Anggota Dewan Dukung Adipura Bersepeda

Anggota Dewan Dukung Adipura Bersepeda

Anggota Dewan Dukung Adipura Bersepeda

Pati, Sejumlah Anggota DPRD Pati sangat antusias dalam mengikuti serangkaian kegiatan Kirap Adipura dengan bersepeda santai. Sejak pagi sejumlah Anggota Dewan sudah mempersiapkan sepedanya untuk mengarak Piala Adipura berkeliling Kota Pati. Anggota Dewan dari Partai PDI Perjuangan Pati Noto Subiyanto dan Siti Aisyah sangat merespon dengan agenda tersebut. Selain menyehatkan juga murah.

Noto Subiyanto mengakui jika bersepeda bersama ini merupakan kedekatan dan kebersamaan antara Pemerintah Daerah, Anggota Dewan dan Rakyat. Piala Adipura diraih karena adanya kebersamaan yang terjalin dengan baik dan harmonis. Diharapkan sinergitas antara semua pihak dapat mendukung tercapainya pembangunan dan mempertahankan Piala Adipura kedepannya.

Dia berharap partisipasi dalam pergerakan kebersihan di setiap lingkungan tetap terjaga. Adipura ini sebagai bukti bahwa masyarakat Pati sangat peduli dengan kebersihan lingkungan dan keindahan. Piala Adipura sebagai bukti adanya kesadaran dan kesungguhan semua pihak dalam membangun Kabupaten Pati. Dia mengaku jika olah raga bersepeda patut dilakukan, selain ramah lingkungan juga menyehatkan badan. Agus Setiya

Anggota Dewan Dukung Adipura Bersepeda | admin | 4.5