MABUK OKNUM POLISI ANIAYA PEMILIK KARAOKE

Pati Berita10.com. Pemilik Karaoke Permata Zaenal Musyafak ( 53 th ) bernasib naas, Selasa malam (20./1) sekitar pukul 22.30 di aniaya Oknum polisi mabuk, Kasus penganiayaan ini menjadi sorotan tajam awak media dan mendapat penangan intensif Reskrim Polres Pati.
Oknum Anggota Polres Pati berinisial LH ini melakukan penganiayaan berat terhadap bos karaoke bersama 3 rekan lainnya hingga korban mengalami luka berat patah tangan kiri, memar di bagian kepala , 2 gigi bagian atas goyang dan mengalami sesak nafas di dada.
Kejadian ini bermula bahwa sebelumnya pelaku oknum polisi tersebut mendatangi tempat karaoke Permata sudah dalam kondisi mabuk, sambil berteriak-teriak mencari Dul, Ali dan Kasi Pemerintahan Desa (Kamituwa) Desa Puri, karena telah mempermalukan nya , mereka di katakan tidak pernah bayar karaoke.

 Di Rumah Sakit Mitra Bangsa Zaenal Musyafak di rawat sambil menunjukan LP pelaporan penganiayaan Oknum Polisi Mabuk

Di Rumah Sakit Mitra Bangsa Zaenal Musyafak di rawat sambil menunjukan LP pelaporan penganiayaan Oknum Polisi Mabuk

Karena suasana life panggung karaoke gaduh oleh ulah oknum dan temannya, Pemilik Karaoke Zaenal Musyafak berusaha menenangkan situasi untuk di ajak keluar panggung menemui yang mereka cari , sebenarnya mereka sudah saling mengenal dan orang yang di cari oknum polisi tersebut juga ada hubungan saudara dan tetangga dengan bos karaoke .
Tanpa di sadari oleh musyafak ketika berada dalam luar halaman parkir mereka langsung di aniaya dan di keroyok oleh Oknum Polisi, masih beruntung ketika terjadi pengeroyokan ada petugas dari polres pati dan anggota Alugoro AD yang berusaha untuk melerai pengeroyokan, Karena mabuk Oknum LH ini tidak menggubrisnya bahkan menantang siapa saja yang berusaha melerainya dengan menakut nakuti menunjukan membawa senjata api.
Musyafak dapat di selamatkan oleh pegawai dan pengunjung Karaoke.untuk menghindar dari Oknum Mabuk tersebut, sambil membawanya berobat ke Rumah Sakit Mita Banga Pati , Kemudian dengan di bantu sejumlah pekerjannya melaporkan penganiayaan ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian ( SPK ) Polres Pati, Petugas Satreskrim Polres Pati menindak lanjuti pelaporan korban dengan meminta keterangan beberapa saksi kejadian dan membawa 3 pelaku penganiaayan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
H TRI LAS HARTAKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.