Angota DPRD Pati ( PDIP) Noto Subiyanto Uji Materi UU MD3, Jangan Lukai Hati Rakyat

Pati , Berita10.com Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Pati , Anggota baru DPRD pilihan rakyat rabu (27/8) telah dilantik dan di bacakan Surat keputusan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Mereka Dengan Langkah Tegap, ber Jas Hitam dan berdasi menunjukkan Wakil wakil yang siap mengemban Amanah Rakyat.

Pelantikan Anggota DPRD baru Kabupaten pati dari 50 anggota DPRD hasil pemilu Legislatif 9 April 2014 yang dilantik. 24 diantaranya merupakan wajah baru. adapun 26 lainnya merupakan anggota DPRD periode l 2009-2014 lalu yang kembali terpilih.

anggota dprd pati 2014

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pati pengangkatan sumpah/janji Anggota DPRD Pati anggota terpilih masa keanggotaan 2014-2019

Pelantikan yang melalui siding paripurna istimewa itu, juga sekaligus mendudukan Ali Badrudin ( PDIP ) dan Hardi ( Partai Gerindra) sebagai Pimpinan DPRD sementara.

Sementara itu uji Materi UU MD3 kalah/menang tidak berpengaruh terhadap system pemilihan ketua DPRD. Sampai saat ini belum pernah di sidangkan, sebenarnya ini tidak perlu sampai menunda pemilihan ketua definitive, Kita harus berani dengan tegas bahwa Ketua DPRD yang baru harus di ambil dengan pemenangan suara Partai terbanyak, yakni dalam hal ini Partai PDIP.
Anggota baru DPRD Kabupaten Pati Noto Subiyanto menyatakan bahwa pihaknya tetap berkomitmen terhadap perutauran perundangan yang ada, karena dalam pemilu tahun 2014 Kabupaten Pati suara terbanyak adalah PDIP. Seharusnya ketua DPRD yang baru nanti harus di ambil dalam suara pemilih terbanyak dari PDIP dan berkomitmen juga untuk bekerja lebih baik, menurutnya terpilihnya anggota dewan merupakan bentuk amanah rakyat.

Wajah Baru Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Partai PDIP Noto Subiyanto, Siap mengemban Amanah Rakyat 

Wajah Baru Anggota DPRD Kabupaten Pati dari Partai PDIP Noto Subiyanto, Siap mengemban Amanah Rakyat

Noto Subiyanto mengajak kepada Anggota Dewan yang baru untuk memegang Amanah rakyat dan kami berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan rakyat, aspirasi mereka harus lebih di dengar dan di perhatikan termasuk kami ingin mengubah image wakil rakyat yang selama ini Anggota Dewan sering melakukan korupsi berjamaah.
Selamat untuk Anggota Dewan terpilih anggota DPRD yang baru, Semangat dan Aspirasimu dinanti oleh rakyat yang menjadikanmu sebagai orang terhormat.
H Tri Las Hartaka

Angota DPRD Pati ( PDIP) Noto Subiyanto Uji Materi UU MD3, Jangan Lukai Hati Rakyat | admin | 4.5