Wartawan Dukung Sosialisasi KPU di Tempat Umum

???????????????

Pati, Kepedulian dan tanggung jawab untuk mensukseskan pesta demokrasi dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden ditunjukkan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Pati. Secara bersama-sama dengan Anggota KPU Kabupaten Pati memberikan informasi dan publikasi terkait pelaksanaan Pilpres pada tanggal 9 juli 2014 mendatang. Keseriusan sejumlah wartawan dalam membantu sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat sangat berdampak sekali untuk memberikan andil dalam demokrasi di Kabupaten Pati. Terbukti sambutan hangat dari sejumlah masyarakat yang ada di pasar, terminal, jalan protokol, dan tempat keramaian sangat antusias. Sejumlah selebaran dan famplet secara cuma-cuma diberikan sebagai bukti dalam memberikan sosialisasi tersebut.

Koordinator Wartawan Pokja Pati Agus Pambudi menjelaskan jika kegiatan positif yang dilakukan sejumlah insan pers merupakan bukti nyata dalam memberikan dukungan terhadap penyelenggara dalam sosialisasi pemilu. Dengan harapan Pemilu Presiden dapat berjalan lancar, demikian juga masyarakat tahu betul tata cara aturan dan pelaksanaan pemilu. Tidak lepas peran serta wartawan dalam kegiatan ini akan memberikan suara yang siknifikan dalam pemilu tahun ini. Masyarakat akan paham dan peduli untuk memberikan hak pilihnya dalam menentukan Presiden lima tahun kedepan, kata pambudi dengan nyakin.
Anggota KPU Pati Imbang yang membidangi divisi sosialisasi sangat memuji atas inisiatif dan dukungan insan pers yang ada di Pati dalam membantu pihak KPU dalam pemberitaan ataupun sosialisasi langsung ke warga masyarakat. Ini membuktikan jika peran aktif yang telah ditunjukkan wartawan memberikan arti yang sangat penting bagi masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 9 juli mendatang. Tim Lip B/10

Wartawan Dukung Sosialisasi KPU di Tempat Umum | admin | 4.5