Ribuan Orang Padati Lapangan Tlogoayu Gabus Pati, Kampanyekan Pemenangan Jokowi -JK

Berita10.com.Tim sukses Pemenangan Pilpres Jokowi – JK, melakukan kampanye akbar, Ribuan pendukung Jokowi-JK padati lapangan Tlogoayu Gabus Kabupaten Pati. Jumat 27/6 pukul 13.00.

kampanye jokowi jk gabus
Hadir dalam kampanye Akbar tersebut Anggota DPR RI Pusat Evita bersama Imam Suroso, dan mantan Bupati Pati Tasiman, Wakil Bupati Pati Budiyono, ketua DPRD Sunarwi dan para ketua DPC Partai pengusung pemenangan Jokowi –JK.yakni PDIP. Nasdem, Hanura dan PKPI.
Dalam Orasi Kampanye, Imam Suroso selaku Ketua Tim pemenangan Pilpres Jokowi-Jk menyampaikan untuk segera merapatkan barisan, getok tular mengajak kenalan, sedulur, tetangga dan teman kerja untuk menjoblos, nanti pada tanggal 9 Juli 2014 pilihan no 2 Jokowi – JK. Rapatkan barisan , bila perlu dari pintu ke pintu kita ajak untuk memilih Presiden yang Jujur, Sederhana dan berprestasi , tepis semua isue tentang kampanye Hitam terhadapat Jokowi –JK.
Dengan pola kerja dari pintu ke pintu untuk mengajak dan memperkenalkan sosok Jokowi –jk harus dilakukan, hal itu penting untuk menepis kampanye hitam yang selalu di lakukakan oleh pihak pihak yang kurang bertanggung jawab.

“ Alhamdulillah Dengan dukungan para elit, pondok- pondok Pesantren dan kekuatan rakyat jelata hasil dari lembaga survey masih membuktikan bahwa elektabilitas Jokowi Jk masih unggul dan tidak tergoyahkan , tambah mantap lagi dukungan 70 Pensiunan Jendral untuk pemenangan Jokowi – Jk “. Tandas Imam Suroso

Ada peristiwa unik ketika Kampanye Pilpres di tlogoayu Gabus Kabupaten pati , Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, ketika akan kunjungan kerja Di Rembang menyempatkan hadir di tempat kerumunan ribuan simpatisan Jokowi – Jk . Ganjar Pranowo sempat naik Mimbar Podium, tetapi tidak untuk Kampanye. Dia menyampaikan pertanyaan kepada Panitya pengawas ( Panwas ) di kecamatan setempat.
Pertanyaan yang di sampaikannya adalah sebagai seorang pejabat pemerintahan saat ini tidak sedang dalam cuti kampaye apakah di perbolehkan untuk berorasi dalam kampanye tersebut ?
Pihak Panwas yang masih berada di kerumunan massa spontan naik panggung dan menyatakan dengan tegas bahwa hal tersebut tidak di perbolehkan, bahwa pejabat negara yang tidak mempunyai hak cuti di larang untuk Kampanye,
Mendapat keterangan tersebut Gubernur Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih dan kurang dari lima menit berada di panggung langsung turun, hanya berpesan agar seluruh massa pendukung Jokowi – JK dalam kampanye tetap tertib dan jangan ada yang melanggar.Suri Teladan Seorang Pemimpin yang mentaati dan menghormati tentang peraturan Undang undang tentang Pemilu
Selesai menyampaikan pesan tersebut , Gubernur Jateng Ganjar Pranowo langsung meninggalkan tempat lokasi kampanye untuk meneruskan perjalanan Dinasnya di Kabupaten Rembang.(H TRILAS HARTAKA)

Ribuan Orang Padati Lapangan Tlogoayu Gabus Pati, Kampanyekan Pemenangan Jokowi -JK | admin | 4.5