Kapolda Jateng dan Ketua Bhayangkari Polda Jateng, Kunjungi korban Banjir Pati

PATI – Agenda kunjungan sehari (25/01) Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Dwi Priyatno bersama rombongan di kabupaten Pati merupakan serangkaian kegiatan Polda Jawa Tengah dalam upaya meninjau secara langsung kondisi pergerakan lalulintas kendaraan di berbagai titik di sepanjang jalur Pantura Pati – Juwana , selain itu Polda Jateng juga memberikan bantuan kepada korban banjir. Sebab keberadaan POLRI menjadi bagian penting, Karena hal ini merupakan perwujudan secara langsung bentuk perlindungan dan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Kapolda Jawa Tengah mengatakan ini semua juga termasuk menjaga HarKamTibMas dan merupakan perwujudan tugas perlindungan dan pelayanan Polri kepada masyarakat,. Jadi jiwa raga dan barang masyarakat juga harus kita lindungi.
Menanggapi kemacetan lalulintas di Sepanjang Pantura dari Demak – Kudus – Jepara dan Pati, pihaknya bersama instansi terkait melakukan penggurukan sejumlah jalan yang berlubang dengan menggunakan krikil.
“Pengurukan jalan yang rusak diwilayah kudus, diharapkan dapat menjadikan arus lalulintas sudah bisa lancar kembali. Tadi juga kita lewat Jepara sudah dapat dilewati dan lancar. Ini berkat koordinasi yang bagus antara BPBD dengan TNI/Polri, termasuk dengan seluruh element masyarakat,”Kata Kapolda Jateng
Kedatangan Ketua Bhayangkari Polda Jateng, Susie Dwi Priyatno disambut antusias oleh beberapa Pengungsi di Desa Mintomulyo dan Desa Doropayung Kecamatan Juwana, sebab selain akrab dengan beberapa pengusi, mewakili Bhayangkari Polda Jateng beliau juga menyerahkan bantuan berupa selimut, biskuit , susu, popok bayi, mie instan , gula, beras dan minyak goreng.

kapolda jateng
Kapolda Jawa tengah Irjen. Pol. Dwi Priyatno bersama rombongan menyambangi korban banjir di Pati – Jawa Tengah.

 bayangkara polda

Ketua Bhayangkari Polda Jateng, Susie Dwi Priyatno Secara Simbolis menyerahkan bantuan kepada Pengungsi Korban Banjir. (Yusra Khoiron)

Kapolda Jateng dan Ketua Bhayangkari Polda Jateng, Kunjungi korban Banjir Pati | admin | 4.5