Pokja Wartawan Pati Evaluasi Anggota

image014

Pati. Jajaran Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Pati akhirnya melakukan evaluasi terhadap semua anggotanya dalam rapat rutin di Ruang Rayang Wulan Sekda Kabupaten Pati. Dengan dipandu langsung Ketua Pokja Wartawan Pati Alman Eko Darmo, beberapa masukan dan saran semua anggotanya memberikan kecerahan terhadap kekuatan Pokja Wartawan Pati. Hasil dari paparan semua anggota yang berjumlah 22 orang dari berbagai media cetak, online, radio dan TV memunculkan visi dan misi yang baik dan terarah.
Beberapa masukan terkait kinerja dan kepedulian terhadap kiprah Pokja Wartawan Pati menjadikan dasar dari pertemuan tersebut. Beberapa wartawan senior Cuk Cong. Anjartresno, Setiyo Budi Wibowo memberikan kecerahan dalam ide-ide yang cemerlang. Demikian juga wartawan lain Purwoko, Trilas, Yudhi dan Totok tetap mendukung terhadap program-program yang telah teragenda. Kegiatan terkait Hari Pers Nasional menjadikan bagian terpenting dan tetap harus dilaksanakan untuk tahun depan dengan menjalin kerja sama dengan Humas Pemda Kabupaten Pati. Demikian juga kegiatan lain mencakup silahturahmi, dengar pendapat dengan Bupati, Wakil Bupati dan Jajaran Muspida serta semua SKPD yang ada di Kabupaten Pati menjadi agenda yang rutin dan pasti.
Alman Eko Darmo selaku Ketua Pokja Wartawan Pati sangat bangga dengan komitmen teman-teman wartawan yang tergabung dalam organisasi Pokja Wartawan. Pokja adalah organisasai yang solid dan memperlukan kekompakan dan kesadaran untuk bersama-sama memberikan kegiatan yan positif dan bertanggung jawab. Semua kegiatan harus mempunyai arah dan tidak berjalan sendiri-sendiri. Perlu adanya pengorbanan dalam mengelola Pokja Wartawan Pati, kata Alman. Tim Lip/B10

Pokja Wartawan Pati Evaluasi Anggota | admin | 4.5