Satu Tahun Noto Projo Mbangun Deso, Cetak Rekor Muri

“. . . . . . senam sehat waton obah , dadi sing obah apane ? hehehe . “ujar Haryanto Bupati Pati

satutahunnotoprojo

Peringatan satu tahun kepemimpinan Haryanto- Budiyono sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pati. Mendapat apresiasi tinggi dari puluhan ribu masyarakat Pati dari berbagai desa dan para pelajar.
Event senam massal bertajuk “ Senam Waton obah “ yang terselenggara berkat kerjasama penyelenggara dan para sponsor ini, merupakan wujud rasa syukur berjalannya kepemimpinan Bupati Haryanto dan Wakil Bupati Budiyono.
Senam massal yang di diselenggarakan di Alun- alun Pati hari ini (14/9) yg dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat Pati dari berbagai desa dan para pelajar bersama Bupati- wakil bupati juga FORKOMPINDA dan para Kepala SKPD ini berlangsung sangat meriah.
Ketua Panitia mengawali pembukaannya berharap melalui event ini dapat terjalin kesepahaman dan kebersamaan masyarakat untuk terus mendukung Haryanto- Budiyono dalam memimpin Pati lebih baik dan ke depan mampu mewujudkan visi misinya untuk mensejahterakan Pati.

satutahunnotoprojo2
Satu hal yang benar-benar membuat bangga seluruh masyarakat Pati didalam satu tahun berjalanya masa kepemimpinan Haryanto – Budiyono. Pembagian hadiah sebanyak 104 ekor kambing serta delapan ekor sapi serta 50 paket sembako berhasil mencetak satu rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam kategori senam massal dengan pembagian hadiah berupa kambing terbanyak. Senam Waton obah tersebut dicatat dalam rekor yang ke 6136 oleh pihak MURI.
” Seluruh masyarakat Pati harus bangga,karena satu tahun masa jabatan Haryanto- Budiyono berhasil tercatat dalam buku Rekor MURI. Perlu masyarakat ketahui bahwa Rekor Muri tidak akan pernah mencatat rekor dengan menggunakan APBD Daerah,karna nanti bisa-bisa Bapak Haryanto dipanggil KPK he..he..he. ” ujar Johan Paulus Perwakilan dari MURI
Bupati Pati mengatakan, kegiatan yang diselenggara bukan semata- mata untuk memperingati satu tahun kepemimpinannya bersama wakil bupati Budiyono. Hadiah berupa hewan ternak yang dibagikan pun, menurut Bupati sebagai wujud mendukung pemberdayaan masyarakat. Sebab ternak yang diperoleh masyarakat bisa dikembangkan dan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga.(Yusraa Khoirun Abdul W)

Satu Tahun Noto Projo Mbangun Deso, Cetak Rekor Muri | admin | 4.5