Lomba Mewarnai Di PAUD “Bintang” Wedarijaksa, Semarak

lomba mewarnai

Pati, Lomba mewarnai Tingkat PAUD, TK, dan Sekolah Dasar se Kabupaten Pati yang diadakan jajaran Pengurus dan Pendidik PAUD “ Bintang” Wedarijaksa Pati berlangsung dengan meriah dan semarak (24/8). Tidak kurang 300 peserta anak didik dari berbagai sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Pati mengikuti lomba dengan suasana kekeluargaan. Dengan mendapat dukungan dari semua pihak baik Dinas Pendidikan, Pokja Wartawan Pati, Himpaudi, Instansi terkait dan pihak ketiga lomba mewarnai berllangsung dengan sukses.
Agus Setiya SH selaku Ketua Penyelenggara perlombaan menilai jika kegiatan yang dikemas dengan agenda Grand Opening Paud “ Bintang” merupakan wujud yang mulia untuk memberikan kreasi seni mewarnai diantara anak usia dini. Selain diikuti anak usia dini, kegiatan tersebut juga melibatkan anak-anak usia sekolah dasar yang ada di Pati. Pihaknya juga berbangga jika kegiatan tersebut diikuti oleh seniman-seniman muda yang berbakat dan potensial. Persaingan ketat diantara kandidat ditunjukkan dengan kreasi yang luar biasa dan berbobot. Ini menunjukkan jika potensi anak didik di Pati banyak tersimpan bakat yang terpendam terutama seni lukis dan gambar.
Dengan melibatkan juri dari Dinas Pendidikan, Pokja Wartawan dan Sanggar Seni Kresen Semarang suasana lomba mewarnai sangat profesional dan independen. Berbagai hadiah door prise menjadi daya tarik tersendiri dari peserta anak didik yang hadir. Ditambah suasana semarak dan riang dengan alunan lagu anak-anak dalam pentas musik dan badut bergoyang di sekitar halaman Paud “Bintang’ Wedarijaksa. Tim/ Berita 10

Lomba Mewarnai Di PAUD “Bintang” Wedarijaksa, Semarak | admin | 4.5