JK BANGGA DENGAN KINERJA PMI KABUPATEN PATI

JK BANGGA DENGAN KINERJA PMI KABUPATEN PATI

PATI – Agenda kunjungan sehari Jusuf kalla sebagai Ketua Umum PMI ( Palang Merah Indonesia ) di Kantor PMI kabupaten Pati merupakan serangkaian kegiatan Jusuf kalla dalam upaya mengembangkan kinerja PMI di-seluruh kabupaten/kota di Indonesia. Sebab keberadaan PMI menjadi bagian penting, Karena PMI bersentuhan langsung dengan masyarakat.
Kedatangan Ketum PMI disambut antusias oleh beberapa Pengurus maupun Relawan PMI Kabupaten Pati. Sesampainya di Kantor PMI Kabupaten Pati, jusuf kalla mengecek semua kegiatan yang telah dilakukan PMI Kabupaten Pati. Mulai dari mengecek Kantor UDD ( Unit Donor Darah ), Laboratorium UDD ,hingga jadwal kegiatan Mobil Unit Donor Darah .
“ Saya Sangat Kaget dan Bangga atas kinerja rekan-rekan PMI Kabupaten Pati. Ketersediaan dan kesiapan Kantor UDD dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Pati sangatlah membanggakan, Bagaimana tidak ? standart ketersediaan Kantong Darah yang ada di Kantor PMI Kabupaten Pati lebih dari yang diharapkan, Kantor PMI Kabupaten Pati dapat menyediakan Stok Kantong Darah yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat selama 5 hari tepatnya 205 kantong darah. Hal ini menandakan bahwa PMI kabupaten Pati Berhasil menerapkan pola donor darah sebagai perilaku budaya bangsa, “ujarnya.
Menanggapi Kepemimpinan Bupati Pati selaku Ketua PMI Kabupaten Pati dan mengakiri kunjunganya di Kantor PMI Kabupaten Pati Jusuf Kalla hanya berpesan “ Siapapun Ketuanya asalkan mampu memimpin PMI lebih baik dalam upaya melayani kebutuhan masyarakat Kabupaten Pati, Saya kira sah-sah saja dan tidak ada masalah, dan saya berharap Kantor PMI Kabupaten Pati dapat terus menjaga ketersediaan Kantong darah guna memenuhi kebutuhan masyarakat,“.

JK BANGGA DENGAN KINERJA PMI KABUPATEN PATI2

(Yusraa Khoirun Abdul W)

JK BANGGA DENGAN KINERJA PMI KABUPATEN PATI | admin | 4.5