Bupati Dan Wakil Bupati Pati Semakin Kompak, Dukung Segala Aspek Kegiatan

PICT0243

Pati, Paska kepemimpinan satu tahun Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Budiyono di Kabupaten Pati patut mendapat dukungan dan dedikasi. Rasa tanggung jawab dan memberi contoh tauladan di tingkat jajarannya dan masyarakat luas sangatlah dirasakan. Keberhasilan pembangunan setahap demi setahap mencakup segala aspek bidang di seluruh wilayah menjadi target yang utama. Selain itu dukungan terhadap kemajuan kesenian dan budaya warisan leluhur menjadi perhatian yang sangat serius. Kebijaksanaan yang memberikan kepentingan masyarakat selalu menjadi perhatian yang serius dari Bupati dan Wakil Bupati Pati.
Demikian juga terkait masalah sosial dan keagamaan tidak luput dari perhatiannya. Terutama kegiatan pengajian dan istiqosah di Pendopo Kabupaten Pati yang secara rutin diadakan.
Dengan memadukan berbagai kegiatan pembangunan, sosial budaya, dan keagamaan, memberikan pondasi yang kuat dalam memimpin Kabupaten Pati. Tidak lepas masalah olah raga yang menjadi primadona kawula muda tidak lepas dari agenda kegiatan. Kepedulian dan terjun langsung ke lapangan menjadi semangat tersendiri dikalangan olah ragawan. Dukungan moril dan spiritual dalam kancah olah raga sepak bola, bela diri, tenis, serta cabang lain merupakan bukti yang kongkrit.
Terjalinnya hubungan kinerja yang baik diantara Bupati dan Wakil Bupati Pati dalam segala aspek kegiatan membuktikan jika keduanya solid dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Diharapkan dengan kepedulian dan rasa tanggung jawab bersama akan memberikan kemajuan yang sangat berarti dalam pembangunan di Kabupaten Pati. Setidaknya dalam kurun waktu lima tahun kedepan kesejahteraan dan kedamaian rakyat Pati akan tercapai. Tim Lip/B10

Bupati Dan Wakil Bupati Pati Semakin Kompak, Dukung Segala Aspek Kegiatan | admin | 4.5