Kantor Pos Pati Berhasil Capai Target Nasional dalam pencairan BLSM

Direktur tehnologi dan jasa keuangan  Budi Setiawan saat di wawancara wartawan

Direktur tehnologi dan jasa keuangan Budi Setiawan saat di wawancara wartawan

Merupakan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi karyawan Kantor Pos Pati , rasa syukur atas keberhasilan dalam melakukan tugas penyaluran BLSM yang di amanahkan, mendapat apresiasi kunjungan direksi PT Pos Indonesia Direktur Tehnologi dan jasa keuangan , Bapak Budi Setiawan di dampingi Ka Area VI Ritel Bapak Hari Purnama dan Ka Area Vi Jaskug bapak Tobiin , karena Kprk Kantor pos pati merupakan jumlah terbesar 176.421 RTS meliputi wilayah Kabupaten Pati dan Rembang dan berhasil penyaluran BLSM sebesar 98.68 %. dan berhasil mencapai Target Nasional.
Tidak salah apabila ungkapan rasa syukur atas kepercayaan di ungkapkan dalam tausyiah ramadhan dan buka bersama secara nasional Karena tugas ini merupakan wewenang Negara dan Pemerintah Pusat yang di letakan diatas pundak PT Pos Indonesia ( Persero ).
Dalam Acara tasyakuran ini Bapak Sudiman Kepala Kantor Pos Pati membacakan sambutan Dirut PT Pos Indonesia I Ketut Mardjana , “ Ucapan syukur dan terima kasih kita telah melakukan pembayaran BLSM dengan baik dan lancar serta mengikuti aturan yang berlaku dengan mengerahkan seluruh karyawan secara bersama sama untuk melaksanakan tugas negara dengan sebaik baiknya . seusai dalam menjalankan tugas yang amanah ini sehingga kita wujudkan dalam syukuran Nasional yang dilakukan secara serempak di seluruh Wilayah Indonesia “ , Tandas Dirutpos.

Di kesempatan lain Direktur tehnologi dan jasa Keuangan PT Pos Indonesi Bapak Budi Setiawan menyampaikan banyak terima kasih dan Apresiasi untuk Kantor Pos pati yang berhasil mencapai target Nasional. Terkait kunjungan kerja di Kantor Pos pati Seluruh komponen di dalam manajemen, seperti Pejabat Kantor Pusat , Kepala Area dan para Kepala Pelaksana teknis telah bahu membahu dalam memberikan perhatian yang sungguh – sungguh sehingga tugas Negara yang diamanatkan dapat terlaksana secara baik tanpa ada cacat dan hambatan sedikitpun. “ Kedatangan saya di Pati untuk menyampaikan ucapkan terima kasih saya selaku direksi Pt Pos dan Apresiasi untuk Kantor Pos Pati dalam penyaluran BLSM termasuk mencapai target Nasional “ .

Di kesempatan lain usai berbuka bersama , direktur tehnologi dan jasa keuangan Budi setiawan berkesempatan memberikan informasi kepada beberapa Wartawan yang meliput acara tasyakuran Nasional. Terkait dengan pencairan BLSM pencapainya secara nasional sudah 85 % dan untuk provinsi Jawa Tengah sudah 85 % sedangkan untuk kantor pos Pati sendiri mencapai 98,68 % . Ini menunjukan bahwa PT Pos Indonesia berhasil melaksanakan tugas negara ini .
“Memang ada problem yang sifatnya kendala alam, untuk yang ada di bagian Indonesia timur, papua barat, maluku, dam kalimantan Timur sehingga kita tidak bisa cepat melakukan pendistribusian , kemudian adanya penolakan dari beberapa kabupaten yang akan lebih dulu melakukan verifikasi data untuk warganya yang berhak “ Jelas Direktur tehnologi dan jasa keuangan Pt Pos Indonesia Bapak Budi Setiawan. ( H TRILAS HARTAKA KP PATI )

Kantor Pos Pati Berhasil Capai Target Nasional dalam pencairan BLSM | admin | 4.5