Sebanyak 45 Pejabat Pemkap Pati Di Lantik

noto projoBerita10.com – Pati, Sebanyak 45 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkap) Pati dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wakil Bupati Pati, HM Budiyono, selaku Plh Bupati,di Pendopo Kabupaten, Sabtu(1/6). Bupati Haryanto ssedang berhalangan .Dari 45 pejabat yang dilantik,11 orang menduduki jabatan eselon 111dan 34 orang menjabat sebagai eselon 1V. Menurut Wabup ,mutasi dan promosi jabatan merupakan hal biasa dan telah sesuai dengan ketentuan kepegawaian. Apalagi jabatan bukan untuk seumur hidup, sehingga pasti ada evaluasi dan penyegaran, baik karena jabatan kosong maupun promosi.Saat ini, banyak jabatan yang kosong,karena pejabat sebelumnya telah purnatugas.karena itu pelantikan mendesak di lakukan agar tidak menghambat jalannya pemerintahan, terutama yang berkaitan dengan pelayanan publik.
Mutasi maupun promosi mengacu pada evaluasi kinerja dan disesuaikan kebutuhan organisasi, agar kinerja pemerintah Kabupaten Pati lebih baik lagi. Dalam kesempatan itu, Budiyono juga berpesan pejabat yang baru saja dilantik segera menyesuaikan diri dengan tempat barunya . Menginggat, pelaksanaan program dan kegiatan tahun anggaran 2013 tengah berjalan.Wabup juga menginggatkan,para pejabat untuk memegang amanah yang diberikan dengan penuh kesadaran ,keiklasan, serta tanggung jawab sebagai abdi Negara dan masyarakat.sehingga, dalam bekerja dilandasi dengan kehati-hatian dan tidak melanggar aturan.
Dengan menjalankan amanah, maka InsyaAllah akan membawa keberkahan dan kemanfaatan, baik kepada masyarakat, organisasi maupun diri sendiri dan keluarga, jelasnya.Dia menggajak pejabat baru untuk bersama-sama berbenah diri. Tugas dan tanggung jawabnya segera dilaksanakan agar proses penyelenggaraan pemerintah,pembanggunan dan pelayanan public tidak terganggu. Dengan begitu ,pemerintah berjalan lancer, kondusif, tepat sasaran dan tepat guna serta manfaat. Kami harapkan kerja sama,integritas,didikasi,loyalitas,dan komitmen dari bapak dan ibu semua untuk bersama-sama mewujudkan visi serta misi noto projo mbangun ndeso dalam membangun daerah ini, tandasnya. /Tim Lip B10

Sebanyak 45 Pejabat Pemkap Pati Di Lantik | admin | 4.5