WABUP PATI APRESIASI PRODUK PUPUK ORGANIK KOTORAN AYAM

Pati, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin bersama Kadis Pertanian Kabupaten Pati Mokhtar Efendi, masyarakat petani, Karang Taruna Kabupaten Pati serta Karang Taruna Kecamatan Margorejo mengikuti diskusi “Pelatihan pembuatan pupuk organik dari kotoran ayam” yang mana merupakan pengembangan model Bio Industri. (kamis, 13/9/2018). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Balittas sebagai upaya peningkatan kreatifitas produk sekaligus inovasi peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Pati.

Kegiatan itu
Menghadirkan Narasumber Nur indah Dari Balai Penelitian Tanaman Kota Malang Jatim, Kholifah dari Budidaya Pembuatan Pupuk Organik di Kebun Percontohan Muktiharjo Pati.

Wakil.Bupati H.Safin sangat mengapresiasi dan mendukung pelatihan pembuatan produk pupuk organik dari kotoran ayam. Di Pati yang banyak peternak ayam menjadi sangat prospek dengan memanfaatkan kotoran ayam sebagai pupuk organik. Produk pupuk organik sangat baik sekaligus sebagai produk kteatif yang menguntungkan. Prospeknya sangat menjanjikan dan bisa memberikan peningkatan perekonomian masyarakat. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.