FGD WARTAWAN PATI EVALUASI PROGRAM DAN PENINGKATAN PELIPUTAN

Pati, FGD (Focus Discusion Group ) Wartawan yang menjadi program khusus para jurnalis dalam berkarya dan diskusi kali ini menekankan pada tujuan program kegiatan yang lebih komplek. (kamis, 13/9/2018).
FGD yang dihadiri langsung Kabag Humas Setda Pati Drs.Rasiman. MM, Kasubag Dokumentasi Pemberitaan dan sejumlah media Pati.
Topik yang dibahas salah satunya mempertahankan kegiatan FGD dengan menajamkan topik dalam pembahasan bersama nara sumber yang hadir. Demikian juga dalam kesempatan itu Kabag Humas Rasiman menekankan setiap wartawan harus mampu memberikan informasi dengan melakukan hasil liputan dan berita yang baik dan benar.
Alman Eko Darmo selaku wartawan senior selalu menekankan semua anggota FGD Wartawan Pati harus bisa memberikan karya dalam bentuk tulisan di media yang jelas. Seorang wartawan tugasnya membuat berita dan peliputan. Pihaknya menekankan anggota FGD harus kreatif dan selalu konfirmasi pada nara sumber dalam tajuk berita. Jangan sampai budaya copi paste yang saat ini dilakukan menjadi berita di media. Perlu adanya peliputan yang benar dan baik sesuai di lapangan. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.