DANU IKHSAN NOTO SUBIYANTO, SIAP MAJU PILKADES PANJUNAN PATI

Pati, Danu Ikhsan merupakan putra pertama politikus Partai PDI Perjuangan Pati Noto Subiyanto. Putra asli Desa Panjunan ini menjadi harapan warga desa untuk menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dan mampu memberikan harapan. Dalam berbagai kegiatan di desa selalu tampil aktif baik kemasyarakat dan keagamaan di masjid. Sosoknya sangat supel dan mudah bergaul kepada semua orang tanpa melihat kedudukan dan status. Dengan segala kemampuan dan SDM yang baik mendorong dirinya untuk maju dalam seleksi Kepala Desa Panjunan di akhir tahun 2018 ini.
Dengan dukungan keluarga, kerabat dan masyarakat Panjunan upaya untuk meraih tanggung jawab sebagai pemimpin sudah menjadi tekatnya.
Danu di sela sela kegiatan di desa nya, ketika dikonfirmasi mengatakan jika perjuangannya untuk maju dalam pemilihan Kepala Desa Panjunan sudah menjadi programnya. Selain untuk memajukan desanya dirinya juga ingin memberikan pelayanan baik kepada semua masyarakat. Demikian juga memberikan para pemuda untuk tampil kreatif dalam kegiatan pisitif dan kemajuan olah raga.
Salah satu perwakilan pemuda desa Panjunan Adre Kurniawan mengatakan jika sudah saatnya para pemuda diberi kesempatan untuk maju dalam memimpin desa Panjunan. Dirinya dan para pemuda lain sangat mendukung penuh sosok pemuda Danu bersaing dalam pemilihan Kades. Selain mudah bergaul pada masyarakat sosok Danu mempunyai SDM yang baik dan teruji. Dengan bobot yang dimilikinya tentu saja untuk meraih kursi sebagai pemimpin yang bertanggung jawab menjadi harapan warga Panjunan Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.