WABUP SAIFUL ARIFIN BERSAMA POLRI TNI SINEGRITAS NOBAR BIOSKOP PASAR PRAGOLO

Pati, Demi terjalin Kekompakan dan Kerukunan bersama secara menyeluruh Wabup Pati H.Saiful Arifin bersama jajaran Forkompinda, Muspika, TNI dan Polri Nonton Baren (Nobar) Bioskop di Gedung Plaza Pasar Pragolo Pati sekaligus Peringatan HUT Bhayangkara ke.72. ( kamis, 19/7/18). Nobar ( Nonton Bareng ) Bioskop di Gedung Plaza Pasar Pragola lantai 2 yang diIkuti sebanyak 80 orang sesuai kapasitas gedung.

Adapun tujuan utama Nobar Bersama film Bioskop dengan Judul 22 Menit* Wakil Bupati H.Saiful Arifin mengatakan agar masyarakat Pati dan Indonesia khususnya bisa memahami betapa sulit dan penuh tanggung jawab tugas sebagai anggota TNI dan Polri yang harus dihadapkan dengan bahaya dan resiko yang muncul sewaktu waktu.

Untuk itu pihaknya menghimbau kepada warga dan Masyarakat Pati agar selalu peka dalam setiap perubahan yang ada disekitar wilayah. Contoh seumpama terjadi keganjilan yang mencurigakan secara cepat laporkan ke pihak berwajib terdekat. Baik ke jajaran Babinkantibmas maupun Babinsa yang sudah punya No.hpnya agar bisa cepat dicegah. Semoga wilayah Kabupaten Pati menjadi lebih aman, makmur, maju, dan sejahtera.

Demikian juga Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arif Darmawan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 kepada jajaran Polres Pati. Semoga Polres Pati maupun yang sedang bertugas dipos dan wilayah Pati selalu dalam Lindungan Alloh Swt. dan keluraga yang ditinggal dalam bertugas diberikan kesehatan, kekuatan, dan kemakmuran. Kami selaku Komandan Kodim Pati juga mewakili dari Seluruh Anggota TNI AD Khususnya dari Kodim Pati tetap semangat dan apa yang menjadi agenda maupun sinegritas kita selama ini jangan sampai di pengaruhi oleh pihak yang tidak bertangung jawab. Dan dampaknya bisa menghancurkan kekuatan Benteng Negara Republik Indonesia / NKRI yang sudah Terjalin selama ini. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.