Polsek Margoyoso Bersama LPPA Pati Bagi Takjil Gratis

fa079f51-bcc6-4e4d-9e3a-2ce9aaffa4b3Pati, Jajaran Polsek Margoyoso Pati bersama Lembaga Perlindungan Perempuan Dan Anak (LPPA) Kabupaten Pati di bulan suci Ramadhan ini ikut berbagi dengan bagi bagi takjil gratis di depan Kantor Polsek Margoyoso Pati. Ratusan takjil burupa minuman es buah dan kolak dibagikan kepada pengguna jalan yang lewat di depan Kantor Polsek Margoyoso. (Jumat, 8/6/2018).

d3e57fc2-95a6-42ca-a5c4-edd08fa9fecf

Semua personi Polsek Margoyoso beserta Bhayangkari dibantu anggota Koramil Margoyoso serta sejumlah pengurus LPPA Pati dengan ramah dan antusias ikut bagi bagi takjil kepada pengguna jalan Tayu Margoyoso. Kapolsek Margoyoso AKP Amlis Chaniago mengungkapkan rasa simpati pada jajaranya, anggota Danramil Margoyoso serta pengurus LPPA Pati yang menyatu dalam giat bagi takjil di bulan suci Ramadhan ini. Ini merupakan giat yang baik dan bisa memberikan manfaat bagi pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga kebersamaan antara Polri, TNI dan LPPA di wilayah Margoyoso Pati menjadi bukti nyata dalam kegiatan bagi takjil.

5e4a9f55-f8f3-4ca0-b881-4f62df512d28

Ketua LPPA Pati Nuringtyas Sesulihati S.PD M.Si didampingi para pengurus lain memberikan apresiasi jalinan kekompakan dari semua jajaran Polsek, Danramil se Kecamatan Margoyoso dengan LPPA Pati dalam giat di bulan Ramadhan. Kegiatan ini sudah kerap kali dilakukan LPPA dengan pihak lainnya yang mempunyai visi misi sama dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Ini menjadi bukti bahwa LPPA Pati sangat berperan dalam segala kegiatan yang positif dengan merangkul pihak manapun. Kegiatan ini menjadi contoh yang baik karena antara Polri TNI dan LPPA menjadi satu bagian dalam memberikan manfaat positif bagi kita semua, ungkapnya. Goes

Your Turn To Talk

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Designed by Tim Lip Berita10.com HIT Obat Nyamuk