Gusdurian Klenteng Hok Tik Bio Pati Gelar Pasar Murah

Pati, Gusdurian Klenteng Hok Tek Bio Pati di bulan suci Ramadhan menggelar Pasar Murah untuk warga masyarakat muslim di Halaman Klenteng Hok Tek Bio Pati. (Minggu, 10/6/2018).
Dalam gelaran Pasar Murah tersebut dijual 32 item berbagai makanan, minuman, kue, gula, minyak dan lainnya dengan harga di bawah harga pasar. Kegiatan Pasar Murah yang digelar rutin setiap tahun ini mendapat dukungan dari Polres Pati, Dandim 0718 Pati, IKKP dan GP Ansor.
Edi Siswanto selaku panitia mengatakan jika Pasar Murah yang digelar di Halaman Klenteng Hok Tik Bio Pati sebagai wujud kebersamaan diantara umat beragama serta memberikan kemudahan dalam membeli persediaan Lebaran bagi umat muslim dengan harga murah. Dibandingkan harga toko atau swalayan ada selisih. Diantaranya harga gula pasir dan minyak goreng hanya Rp.9.000 per kg. Pasar murah ini sebagai wujud kebersamaan dan menghargai umat muslim di Pati.
Acara Pasar Murah dihadiri langsung Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti SIK, Dandim 0718 Pati Letkol Arm. Arief Darmawan S.Sos, Kyai Happy dari Lintas Agama serta personil TNI dan Polri Pati. Ratusan warga menyambut baik giat Pasar Murah dengan membeli berbagai barang yang dijual secara tertib. Warti salah satu pembeli merasa senang dengan adanya pasar murah ini semoga bisa membantu warga yang membutuhkan di saat Lebaran. Goes

Your Turn To Talk

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Designed by Tim Lip Berita10.com HIT Obat Nyamuk