Dimotivasi Wabup, Tim Futsal Karang Taruna Pati Raih Juara

Pati, Tim Karang Taruna FC Pati berhasil meraih juara pertama dalam Turnamen Futsal se Kabupaten Pati dalam rangka Peringatan Harlah Ansor ke 84. Turnamen Futsal yang diikuti 16 tim tangguh se Kabupaten Pati berlangsung di Gedung Olah Raga Pesantenan Pati. Dalam babak final Tim Futsal Karang Taruna FC Pati berhasil menundukan Tim Futsal AK47 dari Tayu dengan score 3 – 2. Selain mendapatkan Tropi Tim Futsal Karang Taruna FC Pati berhak mendapatkan uang pembinaan dari panitia.
Keberhasilan Tim Futsal Karang Taruna FC Pati tidak lepas dari perjuangan dan kerja sama tim yang kompak selama mengikuti turnamen.
Wakil Bupati sekaligus Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati H.Saiful Arifin selalu mendukung dan memotivasi tim Futsal Karang Taruna selama bertanding. Motivasi yang diberikan mampu memberikan semangat dan berjuang untuk meraih juara terbaik. Wabup Saiful Arifin merasa bangga karena dengan semangat dan perjuangan mampu menjadikan Tim Karang Taruna FC Kabupaten Pati menjadi juara. Harapannya semoga semua tim selalu berlatih sehingga dalam menghadapi event atau turnamen bisa mengangkat nama Karang Taruna Kabupaten Pati. Goes

Your Turn To Talk

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Designed by Tim Lip Berita10.com HIT Obat Nyamuk