Bupati Dan Dandim Pati Hadiri Peresmian Taman Kenanga

Pati.bertempat di Desa Kutoharjo telah diresmikan taman “Kenanga” dan Tabligh Akbar di Masjid “Al Falah” dalam rangka Syiar Ramadhan 1439 H. (Kamis 09/05/2018)

Kepala Desa Kutoharjo H. Hartono menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak ibu yang telah hadir di tabligh akbar, dan terima kasih kepada Dandim 0718/Pati yang telah memberikan tempat sebagai sarana untuk dijadikan taman di halaman masjid Al “Falah”. sehingga halaman masjid menjadi luas.

Bupati Pati. H.Haryanto menyampaikan dengan peresmian taman kenanga, diharapkan dapat digunakan oleh anak-anak kita untuk pendidikan taman Al’quran. dalam kesempatan yang berbahagia ini kita patut bersyukur, dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan dengan berlomba-untuk untuk berbuat kebajikan.

Karena suatu saat kelak apabila kita telah dipanggil yang Maha Kuasa, kapan lagi kita berbuat baik harapannya fasilitas yang ada ini dapat bermanfaat untuk kepentingan umum dan menambah semarak menyambut datangnya bulan suci ramadhan sehingga bertambah semangat dalam menjalankan ibadah sampai dengan selesainya bulan suci ini.

KH. Ashrori Hasan memberikan Tausyah “bahwa peresmian taman” kenanga” dalam menyambut bulan ramadhan, mudah -mudahan masjid yang mulia ini bisa menjadi sarana dalam menjalankan ibadah dan mencari berkah,semoga warga disini mendapat rezeki yang barokah,dan semoga warga Kutoharjo dapat memakmurkan masjid Al “Falah”. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.