Berbagi Cerita Mistik Penjaga Puskesmas Pati

Pati, Pengalaman cerita berbau horor atau mistik kerap kali menjadi perbincangan yang menarik walau dari sisi lain menakutkan sebagian orang. Hal tersebut menjadi menarik jika pemahamannya sebagai informasi dan pengalaman pribadi. Seperti yang dialami salah satu penjaga Puskesmas Pati bernama Moh. Solikhin yang mau berbagi ceritay pengalaman peristiwa dan kejadian janggal ketika seorang diri melakukan jaga malam di Puskesmas Pati Kota.

Solikhin bercerita jika selama berjaga malam kerap kali ditemui bayangan wanita tua dan suara menangis sosok wanita. Mulanya dirinya merasa takut dan keget sehingga sempat melarikan diri ke luar ruangan. Sosok bayangan wanita tua dengan rambut terurai kerap kali muncul disertai suara tangisan yang memilukan hati.

Biasanya kejadian itu muncul pada tengah malam dengan suasana yang sepi. Untuk komplek Kantor Puskesmas Pati Kota lokasinya di bagian belakang ruangan. Namun untuk saat ini dirinya merasa agak nyaman karena setiap jaga malam sudah ada petugas medis yang ikut piket malam.

Kejadian janggal dan ngeri itu seakan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan seumur hidup. Bahkan seakan kejadian itu sudah menjadi terbiasa ketika piket malam. Solikhin mengakui dengan peristiwa itu dirinya bahkan merasa berani dan percaya diri. Bahkan setiap piket malam dirinya justru berharap bayangan dan suara aneh muncul lagi. Dirinya berharap dengan kejanggalan yang muncul akan membantu dirinya piket malam dan memberi rejeki pada dirinya. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.