LPPA Pati Fokuskan Misi Sosial Dan Kemanusiaan

LPPA Pati Fokuskan Misi Sosial Dan Kemanusiaan

LPPA Pati Fokuskan Misi Sosial Dan Kemanusiaan
LPPA Pati Fokuskan Misi Sosial Dan Kemanusiaan

Berita10.Com – Pati, Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak (LPPA) Kabupaten Pati saat ini terfokus pada kegiatan sosial dan kemanusiaan yang ada di Pati Jateng. Sejumlah anggota aktif yang mempunyai misi dan misi sama bertekat untuk membantu gerakan kemanusiaan dan sosial.

Dengan menggandeng komunitas, perkumpulan, organusasi lain program yang menjadi prioritas utama tersebut bakal terwujud. Berbagai gerakan dan kunjungan langsung berulang kali dilakukan anggota sebagai wujud kebersamaan. Susunan Anggota LPPA dari berbagai unsur baik pendidik, jurnalis, anggota dewan, aktivis dan wirausaha menjadi pondasi yang kuat dalam gerakan membantu sesama. Hal tersebut telah dibuktikan dengan melakukan kunjungan dan perhatian sejumlah anak yang menderita penyakit aneh dan berat di Pati.

Terakhir anggota LPPA dengan didukung Gerakan Pramuka dan Ayo Berbagi menyambangi anak penderita penyakit sejenis tumor di bagian kepala bernama Sabililah Rufki Nupandi warga Dukuh Sekar Desa Gulang Pongge Gunungwungkal Pati.

Adapun Anggota Aktif saat ini Nuringtyas Sesulihati S,Pd MM, Wahyu Sutik, SH, Drs, Eko Tumus, Imam Slamet, Sutikno, Sugeng Raharjo, Yusuf Sukandar, Agus Setiya,SH dan didukung anggota dewan Noto Subiyanto dan Hartono.

Imam Slamet mewakili LPPA Pati mengatakan jika kiprah LPPA Pati sangat jelas dan nyata dalam hal sosial dan kemanusiaan. Pihaknya akan selalu merangkul Pemkab Pati, Kodim 0718, Polres, Dewan, komunitas dan perkumpulan, sekolah dan semua pihak dalam kegiatan rutin. Pihaknya berpesan supaya oknum atau pihak yang mengatas namakan LPPA dalam kepentingan pribadi untuk diantisipasi. Lembaga ini adalah murni dan jelas dalam melakukan kegiatan. (TimB10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.