Pengukuhan Forum Karang Taruna Kecamatan Pati, Dihadiri Saiful Arifin

Pati, Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Forum Karang Taruna Kecamatan Pati dihadiri langsung Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Pati H.Saiful Arifin, SE dan Pengurus lainnya di Aula Kecamatan Pati. (senin, 4/12/17). 

Hadir dalam Pelantikan dan Pengukuhan Camat Pati Sugiyono AP, M.Si, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Kepala Kelurahan dan undangan. Pelantikan Ketua dan Pengurus Forum Karang Taruna Kecamatan Pati dilakukan Camat Pati dengan saksi Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Pati H. Saiful Arifin SE. Usai pelantikan dan pengukuhan dilanjutkan dengan pengarahan dari Forum Karang Taruna Tingkat Kabupaten Pati. 

H. Saiful Arifin SE dihadapan pengurus Forum Karang Taruna memberikan dorongan dan semangat dalam program yang dilakukan Karang Taruna Kecamatan Pati. Kegiatan aktif dan menggali potensi pemberdayaan masyarakat pedesaan menjadi prioritas utama. Demikian juga pengembangan UMKM dan usaha kecil perlu dikembangkan yang maksimal. Peran aktif dari Karang Taruna Pati menjadi prioritas dalam kemajuan dan pengembangan. 

Karena itu dengan legalitas dan komitmen bersama Karang Taruna Pati lebih potensial dan memberi harapan bersama. Arifin merasa bangga dengan terbentuknya Forum Karang Taruna di Tingkat Kecamatan dengan harapan pembentukan tingkat desa juga terealisasi. 

Camat Pati Sugiyono mengatakan bahwa Terbentuknya Forum Karang Taruna Kecamatan Pati akan memberikan peran aktif dalam memberikan peran serta Pengembangan UMKM dan potensi pedesaan di wilayah Kabupaten Pati. Harapannya Karang Taruna menjadi motor penggerak dalam kegiatan kepemudaan di pedesaan. 

Acara Pengukuhan dan Pelantikan Forum Karang Taruna Kecamatan Pati dilanjutkan dengan Rapat Kerja bersama antara Pengurus dan anggota Karang Taruna Kecamatan Pati. Gs

Your Turn To Talk

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Designed by Tim Lip Berita10.com HIT Obat Nyamuk