Bupati Pati Apresiasi Jalan Santai Lembaga Perlindungan Anak

Pati. Bupati Pati H.Haryanto, SH, MM, M.Si sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan positif gerak jalan santai yang diselenggaran Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Pati. (minggu, 26/11/17). 
Sengaja Bupati Haryanto datang langsung ke acara tersebut sekaligus membuka dan pemberangkatkan ribuan peserta dari pelajar, pendidik dan warga masyarakat Pati di Halaman Pendopo Kabupaten Pati dengan rute mengelilingi jalan Kota Pati berjarak 4 km. 
Dalam sambutannya Bupati Pati menyampaikan dukungan kegiatan ini yang banyak melibatkan pelajar dari SD hingga SMA. Kegiatan ini merupakan wujud keseriusan LPA Pati dalam memberikan pembelajaran yang baik dan positif.
 Bupati juga berpesan supaya semua anak di Pati harus menempuh pendidikan dari jejang bawah hingga tingkat SMA atau SMK. Pihaknya minta  anak anak di Pati jangan malas bersekolah dan terus berprestasi. Pihak Pemkab Pati telah memberikan beasiswa dan bantuan biaya pendidikan bagi keluarga yang membutuhkan. 
Bupati Pati siap membantu anak anak untuk pendidikan. Bupati berharap dengan bantuan dan beasiswa yang diberikan akan memacu dan mendorong pendidikan di Kabupaten Pati. Bupati Pati sangat bangga karena dalam acara jalan sehat yang diadakan LPA Pati banyak melibatkan anak anak atau pelajar yang ikut. Kehadiran Bupati Pati Haryanto dimanfaatkan para pelajar, warga dan komunitas dalam foto atau selfi bersama. Dengan sabar dan ramah Bupati Pati melayani foto bersama ratusan peserta secara bergantian. Acara jalan santai dalam Peringatan Hari Pahlawan yang digagas Lembaga Perlindungan Anak Pati dimeriahkan dengan hiburan musik Las Vegas dan diakhiri dengan pemberian puluhan door price barang elektronik pada peserta. 
Sekretaris LPA Pati Nuringtyas Sesulihati S.Pd, M.Si didampingi Ketua AS Agus Samudra menjelaskan jika kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dalam mengenang pahlawan sekaligus program LPA Pati dalam sosialisasi kepedulian pada anak dan perempuan. Sebanyak lebih dari 2.500 peserta dari para pelajar dan masyarakat ikut mendukung acara tersebut. 

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan Pemkab Pati, Polres, Kodim Pati dan partisipati dari Anggota  Dewan Pati Noto Subiyanto PDI Perjuangan dan Hartono Gerindra. Goes

Your Turn To Talk

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Designed by Tim Lip Berita10.com HIT Obat Nyamuk