Terkait Berita Miring Judi, Sarondi Minta Maat Pada Noto Subiyanto

Terkait Berita Miring Judi, Sarondi Minta Maat Pada Noto Subiyanto
Terkait Berita Miring Judi, Sarondi Minta Maat Pada Noto Subiyanto

Pati. Pemberitaan miring menyangkut adanya perjudian di Pati yang diduga tanpa konfermasi pada nara sumbernya diklarifikasi Sarondi warga yang tinggal di Kecamatan Sukolilo Pati. Pihak Sarondi yang dijadikan nara sumber oleh oknum wartawan online akhirnya memberikan tindakan untuk menemui Anggota Dewan Pati Noto Subiyanto. Dalam pertemuan itu Sarondi minta maaf karena akibat pemberitaan miring sangat mencemarkan nama baiknya.

Sarondi dihadapan Noto Subiyanto mengakui jika dirinya tidak pernah diwawancari orang yang mengaku dari wartawan online terkait perjudian. Berita yang dibuat tidak benar kalau dirinya dijadikan yang memberikan nara sumber. Pihaknya minta Noto Subiyanto dapat memahami persoalan yang terjadi tanpa bukti yang benar. Noto Subiyanto kepada sejumlah awak media mengatakan jika pemberitaan yang dibuat hanya sepihak tanpa klarifikasi. Noto yang sangat akrab dengan sejumlah jurnalis di Pati santai menyikapi berita yang di buat oknum media online tersebut.

Pihaknya hanya berpesan dalam pemberitaan harus klarifikasi kepada nara sumbernya akan kebenarannya. Pihak Sarondi sendiri merasa puas dan lega karena Noto Subiyanto menerimanya dengan baik dan penuh kekeluargaan. Noto juga bisa memahami kalau berita itu bukan dari dirinya yang mencuatkan. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.