Mbah Sumidah, Wanita Berusia 143 Tahun Asal Pucakwangi ini Dikunjungi LPA Pati

Mbah Sumidah, Wanita Berusia 143 Tahun Asal Pucakwangi ini Dikunjungi LPA Pati

Mbah Sumidah, Wanita Berusia 143 Tahun Asal Pucakwangi ini Dikunjungi LPA Pati

Berita10.Com – Pati. Sejumlah Pengurus Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Pati melakukan kunjungan kepada seorang wanita bernama Mbah Sumidah warga desa Karang Wotan Pucakwangi Pati Jateng (rabu. 4/10/17). Agenda yang dilakukan Pengurus LPA Pati sebagai wujud kepedulian dan cinta sesama.

Sosok Mbah Sumidah menjadi perhatian dari Pengurus LPA Pati mengingat di usia 143 tahun masih sehat dan melakukan aktivas seperti warga lainnya. Di usia yang sangat luar biasa itu sosok Mbah Sumidah masih bisa melakukan kegiatan sehari hari tanpa menyusahkan orang lain.

Bahkan dirinya masih kuat untuk melakukan umroh dan ikut ziarah keliling. Mbah Sumidah mengakui jika diusia yang tua ini dirinya masih atau mampu berjalan jauh bahkan setiap tahun sekali melakukan perjalanan di gunung Muria. Mbah Sumidah
mengakui jika dirinya masih mampu mengayuh sepeda seorang diri.

Pengurus LPA Pati ketika berkunjung ke rumah Mbah Sumidah merasa kagum melihat kondisinya yang masih sehat mampu berkomunikasi dengan lancar dengan daya ingat dan pikir yang sangat baik. Hampir 2 jam lamanya Pengurus LPA Pati menyambangi Mbah Sumidah dengan penuh rasa bangga dan kagum.

Drs. Eko Tumus Taharjo selaku Pengurus LPA Pati sangat simpatik dengan keberadaan Mbah Sumidah yang masih fit tidak penyusahkan orang lain. Dengan mandiri dan semangat setiap hari secara rutin melakukan aktivitas dengan teratur. Pihak Pengurus LPA Pati merasa kagum dan bangga karena sosok Mbah Sumidah merupakan wanita yang kuat mandiri dan bersemangat dalam kehidupan.

Jiwa dan semangatnya perlu ditiru dan menjadi contoh yang baik untuk generasi sekarang. Disinggung resepnya yang penuh semangat dirinya mengaku jika harus bersyukur dan iklas dalam melakukan kehidupan. Goes

Your Turn To Talk

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Designed by Tim Lip Berita10.com HIT Obat Nyamuk