Korban Kapal Terbakar Dijenguk Jajaran Polres Pati

Berita 10 Pati, Jajaran Polres Pati sangat peduli dengan para korban terbakarnya kapal nelayan di perairan sungai Silugonggo utara Pulau Seprapat Juwana Pati. (sabtu, 15 Juli 2017). Kabag Ops Kompol Sundoyo didampingi Kapolsek Juwana AKP Sumarni beserta jajarannya menjenguk para korban di RS Budi Agung Juwana.

Dalam musibah tersebut terdapat 3 orang mengalami luka bakar bernama Edi Siswanto asal Desa Trimulyo Juwana, Karbani warga Desa Trimulyo Juwono dan Supardi warga Desa Bajomulyo Juwana. Salah satu korban Edi Siswanto terpaksa dirujuk ke RS Kariadi Semarang karena luka bakarnya sangat parah. Kabag Ops Kompol Sundoyo dalam kunjungannya ke korban kebakaran berpesan keluarganya tabah dan sabar menerima musibah yang baru terjadi.

Diduga kebakaran kapal nelayan tersebut diakibatkan adanya pengelasan di salah satu kapal yang diperbaiki. Percikan api menjalar ke sejumlah kapal yang sedang berjajar di sepanjang tepian sungai. Dalam waktu singkat puluhan kapal ikut terbakar dengan cepat. Karena lokasinya yang jauh dari daratan dan sulit dijangkau kendaraan pembadam kebakaran akibatnya puluhan kapal yang lain sulit dipadamkan. Kerugian dari kebakaran tersebut mencapai lebih dari Rp.100 miliar yang melibatkan 18 kapal motor nelayan Juwana dan warga sekitar Kabupaten Pati. Ags

Your Turn To Talk

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Designed by Tim Lip Berita10.com HIT Obat Nyamuk