Halal Bihalal Partai Berkarya Dipusatkan Di Pati

Berita 10 Pati, Acara Halal Bihalal sejumlah kader dan pengurus DPW dan DPD Partai Berkarya Jateng di pusatkan di Pati Jateng (minggu, 9/7/2017). Puluhan kader yang datang dari berbagai kota sejak pagi sudah transit di Pendopo rumah milik H Slamet Warsito Jl. Diponegoro Pati. Acara yang dikemas bersamaan dengan pemantapan kader partai tersebut menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara anggota dan pengurus.

Ketua DPW Partai Berkarya Jateng H. Slamet Warsito merasa bangga dengan keseriusan para kader untuk membangun dan membesarkan Partai Berkarya di wilayah Jateng. Dirinya merasa yakin jika partai Berkarya bisa masuk jajaran tiga besar pada Pemilu 2019 mendatang. Saat ini partai Berkarya sedang menghadapi verifikasi dari KPU Pusat. Untuk mendukung adanya proses tersebut sekarang pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan pembentukan pengurus di masing-masing daerah yang ada di Jateng. Hingga bulan Juli 2017 ini diharapkan semua daerah sudah mempunyai susunan pengurus baik tingkat DPD, PAC dan Anak Ranting.

Acara Halal Bihalal yang dikemas dengan sinergitas kader dan pengurus Partai Berkarya tersebut menjadi bukti bahwa kedepan keberadaanya patut diperhitungkan. Sejumlah kader dan simpatisan yang hadir sepakat untuk menjadikan Partai Berkarya bisa eksis dan memenangkan dalam pemilu tahun 2019 mendatang. Ags

Your Turn To Talk

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Designed by Tim Lip Berita10.com HIT Obat Nyamuk