KPU Pati Tetapkan Haryanto-Saiful Arifin

KPU Pati Tetapkan Haryanto-Saiful Arifin

KPU Pati Tetapkan Haryanto-Saiful Arifin

Berita10, Pati. Pasangan calon terpilih dalam Pilkada Pati 2017 Haryanto dan Saiful Arifin ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2017-2022. Penetapan dilakukan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pati terpilih di Aula KPU Pati,( Jumat,7/4/2017)).

Sejumlah pihak yang hadir dalam Rapat Pleno antara lain tokoh politik atau Parpol Pengususng yang tergabung dalam tim pemenangan Paslon Harfin, Semua Anggota KPU Pati, Panwaslu Kabupaten Pati, Kapolres Pati, Dandim 0718 Pati, Kajari, Ketua Pengadilan dan sejumlah pejabat SKPD Pati. Demikian juga di halam depan Kantor KPU Pati sejumlah pasukan keamanan dari polisi dan TNI serta Stpol PP berjaga- jaga lengkap dengan kendaraan taktis.

Belasan sepeda motor buru sergap disiagakan di depan Kantor KPU Pati, sedangkan kendaraan taktis seperti water canon disiagakan di sebelah timur kantor Satu tenda khusus dibangun untuk pasukan keamanan.

Ketua KPU Pati Much Nasich mengatakan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku penetapan paslon maksimal tiga hari setelah ada amar putusan dari Mahkamah Konstitusi(MK) karena kemarin sempat ada gugatan. Hari ini, terhitung sudah tiga hari sejak amar putusan dari MK keluar pada Rabu kemarin. Adapun untuk pelantikan Bupati Pati terpilih akan dilakukan setelah massa tugas Bupati habis pada bulan Agustus 2017 nanti.

Bupati terpilih Haryanto mengucapkan terima kasir kepada warga Pati atas kepercayaannya untuk kembali memimpin Pati lima tahun ke depan dengan slogan yang sama, Noto Projo Mbangun Deso. Pihaknya berharap dengan kepercayaan ini bisa meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Pati dalam lima tahun kedepan. Demikian juga dengan Misi dan Visi yang telah diterapkan Paslon Harfin akan memberikan perkembangan dalam pembangunan dan pelayanan publik yang lebih baik. Gs.

Your Turn To Talk

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Designed by Tim Lip Berita10.com HIT Obat Nyamuk